Citizen Reporter

Himapem Gelar Bukber Bersama Lembaga Pembinaan Khusus Anak

Kegiatan ini bertemakan Tingkatkan Rasa Persaudaraan dalam Kebersamaan melalui Peduli dan Berbagi...

Himapem Gelar Bukber Bersama Lembaga Pembinaan Khusus Anak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura atau yang lebih dikenal dengan Himapem telah melaksanakan buka puasa bersama dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 2 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (06/06/2018). 

Citizen Reporter
Ongki
Mahasiswa FISIP Untan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura atau yang lebih dikenal dengan Himapem telah melaksanakan buka puasa bersama dengan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas 2 Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Rabu (06/06/2018).

Kegiatan ini bertemakan Tingkatkan Rasa Persaudaraan dalam Kebersamaan melalui Peduli dan Berbagi yang bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan teman teman di Lembaga Pembinaan Khusus Anak.

Sesuai dengan tema yang juga merupakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini, rangkaian acara buka bersama Himapem pun dibuat semenarik mungkin.

Baca: Tribun Pontianak Serahkan TFC Premium untuk Pjs Wali Kota Pontianak

Tentu banyak harapan dan doa yang disampaikan teruntuk anak anak yang sedang menjalin masa binaan di lembaga pembinaan anak, karena sebagai mahasiswa, himpunan ilmu pemerintahan ingin selalu berinovasi dalam pengabdian kepada masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan sosial ini saya berharap bisa memberikan semangat kepada teman-teman yang sedang menjalin masa hukuman di Lembaga Pembinaan Khusus Anak, pada intinya kami dari Himapem dengan kegiatan ini bukan hanya untuk berbagi dan peduli tetapi mengingatkan kepada mereka bahwa mereka masih punya masa depan," ucap Ridho Saputra selaku Ketua Umum Himapem.

Acara buka bersama ini merupakan tahap pertama kegiatan di awal-awal kepengurusan periode 2018-2019 dan banyak kegiatan-kegiatan selanjutnya untuk bisa berinovasi kepada masyarakat. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help