Pilwako Pontianak

Solidkan Kekuatan, DPC Hanura Pontianak Konsolidasi Pemenangan Harry-Yandi

Sebagai paslon Pilwako yang diusung oleh partai Hanura, Ia melanjutkan, Harry-Yandi adalah paslon muda, nasionalis, merakyat yang semakin dikenal

Solidkan Kekuatan, DPC Hanura Pontianak Konsolidasi Pemenangan Harry-Yandi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Calon Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry Adryanto saat berdiskusi dengan jajaran pimpinan dan kader DPC Hanura Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Pontianak menggelar buka puasa bersama di sekretariat DPC Partai Hanura Kota Pontianak, Komplek Mitra Mas 1, Pontianak Barat, Selasa (05/06/18).

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Selain diikuti oleh seluruh kader partai Hanura diseluruh Kota Pontianak.

Acara ini dihadiri oleh calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi.

Baca: Cawako Harry Didoakan Warga di Jalan Selat Panjang Jadi Pemimpin yang Amanah

Usai berbuka, acara kemudian dilanjutkan dengan konsolidasi antara DPC Partai Hanura Pontianak dengan paslon Harry-Yandi dan calon legislatif yang diusung pada Pemilu 2019.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Pontianak, Damri menuturkan, acara berbuka puasa bersama ini, adalah ajang untuk memperkuat silaturahmi di bulan suci ramadhan.

Baca: Prensenter TV Cantik Ini Kampanyekan Pasangan Harry-Yandi

"Buka puasa ini, merupakan ajang bersilaturahmi bagi kader partai Hanura diseluruh Kota Pontianak," ucapnya.

Dalam hal ini, Ia berterima kasih kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi yang telah menyempatkan waktunya untuk ikut berbuka puasa bersama DPC Partai Hanura Kota Pontianak.

"Terima kasih atas kedatangan Harry-Yandi yang mau memenuhi undangan berbuka Kami," ucapnya.

Sebagai paslon Pilwako yang diusung oleh partai Hanura, Ia melanjutkan, Harry-Yandi adalah paslon muda, nasionalis, merakyat yang sudah semakin dikenal oleh masyarakat, dan kader Hanura di Kota Pontianak pun telah bekerja secara maksimal untuk menyatukan hati masyarakat agar memilih paslon Harry-Yandi dalam kontestasi Pilwako Pontianak, 27 Juni 2018 mendatang.

Halaman
123
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help