Resmi Terbentuk IAFT Punya Komitmen Ini Untuk Pembangunan di Sekadau

Dirinya akan merangkul dan siap melakukan yang terbaik bersama rekan-rekannya sesama alumni teknik.

Resmi Terbentuk IAFT Punya Komitmen Ini Untuk Pembangunan di Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Para alumni fakultas teknik Untan asal Sekadau berfoto bersama usai terbentuknya IAFT Untan di Sekadau, di Dinas PUPR Sekadau Kamis (7/6). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Ketua IAFT Untan di Sekadau yang terpilih Ilham Prakarsa Karo-karo, saat ditemui usai musyawarah mengatakan, dirinya akan merangkul dan siap melakukan yang terbaik bersama rekan-rekannya sesama alumni teknik.

"Tentunya saya dan kawan-kawan yang tergabung dalam IAFT ini akan terus memberikan sumbangsih dalam pembangunan di Sekadau khususnya. Dengan adanya wadah ini, maka akan mempermudah dan menjaga kekompakan," ujarnya Kamis (7/6/2018).

Ilham terpilih setelah melalui musyawarah dalam pembentukan yang dilakukan oleh tim formatur yang diketuai oleh Akhmad Suryadi, di ruang rapat Dinas PUPR Sekadau Kamis (7/6) siang.

Baca: Ngeri! Polisi Temukan Benada Ini Saat Tangkap 12 Preman di Blok M

Akhmad Suryadi yang juga Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau mengatakan, musyawarah yang dihadiri oleh 29 alumni fakultas teknik Untan di Sekadau akhirnya terpilih ketua IAFT Untan di Sekadau yaitu Ilham Prakarsa Karo-karo.

"Ada sekitar 29 alumni tadi yang ikut musyawarah, baik dari kalangan pegawai negeri maupun swasta. Dan hasilnya terbentuk IAFT dengan ketuanya Ilham Prakarsa Karo-karo, periode 2018-2022," ujar Akhmad.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help