PLN Bantu 100 Anak Yatim dan Dhuafa di Sambas

PLN menyerahkan bantuan pengembangan panti asuhan Nurul Hamid dan Santunan kepada 100 anak yatim

PLN Bantu 100 Anak Yatim dan Dhuafa di Sambas
Istimewa
GM PLN Wilayah Kalbar Richard Safkaur didampingi Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili bersama menyerahkan bantuan untuk panti asuhan Nurul Hamid dengan total Rp 50 Juta. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - PLN berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan tahun 1439 Hijriah dengan menggelar buka puasa bersama 100 anak yatim yang tersebar di kabupaten Sambas dan bantuan sarana masjid.

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, turut hadir di tengah-tengah para anak yatim dan dhuafa bersama General Manager dan jajaran manajemen PLN Wilayah Kalimantan Barat.

Acara yang bertajuk PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadan 1439 H -Buka Puasa Bersama Anak Yatim & Dhuafa ini dilaksanakan di Keraton Sambas, Kabupaten Sambas, Rabu (6/6/2018).

Baca: Jelang Lebaran, PLN Berhasil Operasikan Transmisi Bengkayang - Ngabang - Tayan

Dalam press rilisnya kepada tribunpontianak.co.id,  disebutkan PLN menyerahkan bantuan pengembangan panti asuhan Nurul Hamid dan Santunan kepada 100 anak yatim. Bersamaan dengan itu, unit-unit PLN se-Indonesia pun serentak menggelar menggelar acara serupa dengan total santunan untuk lebih dari 17.000 anak yatim.

"Penerangan yang kita nikmati di Sambas adalah real kerja PLN, maka terima kasih kepada PLN. Dan hari ini memberikan kebaikan lagi dengan program berbagi kebahagiannya. Terima kasih lagi kita ucapkan untuk PLN," ucap Atbah.

Baca: Dua Pesawat Alami Kerusakan, Sriwijaya Tujuan Pontianak Delay Lebih Dari Tiga Jam

General Manager PLN Wilayah Kalimantan Barat, Richard Safkaur secara simbolis memberikan bantuan untuk panti asuhan Nurul Hamid dengan total Rp 50 Juta dan bantuan sarana prasarana Masjid Agung Jami' Sulthan Muhammad Tsafiuddin II Sambas sebesar Rp 15 juta.

Pada tahun 2018 ini PLN menyalurkan bantuan sarana ibadah senilai total Rp 225 juta ke masjid, gereja, pura dan vihara yang tersebar di Kalimantan Barat.

"Kerja keras PLN tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, PLN merasa perlu untuk berbagi dengan saudara muslim yang membutuhkan dan anak-anak yatim melalui acara berbagi kebahagiaan Ramadan ini. Kabupaten Sambas ini sekaligus menutup acara Safari Ramadan yang kami laksanakan mulai dari 2 minggu yang lalu," ucap Richard.

Baca: Gaji 14 PNS Sekadau Cair Tepat Waktu, Dapat Penuhi Kebutuhan Jelang Lebaran

Dia berharap bantuan yang diberikan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada anak-anak kami sekalian," imbuh Richard.

Kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini melibatkan partisipasi aktif dari pegawai-pegawai PLN. Harapannya dapat menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia dan akhirat dapat selalu berkah.  

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help