Pilgub Kalbar

Milton Optimis Bisa Menang di Sebangki

Kemudian masyarakat juga mengharapkan adanya peningkatan pendidikan khususnya dalan keagaman

Milton Optimis Bisa Menang di Sebangki
ISTIMEWA
Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan masyarakat kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak, pada Selasa, (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK- Cagub Kalbar nomor urut 1, Milton Crosby menggelar pertemuan dengan masyarakat kecamatan Sebangki, Kabupaten Landak, pada Selasa, (5/6/2018).

Menurut Bupati Sintang dua periode itu, pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Sebangki guna bersama-sama menyusun strategi untuk memenangkan Mil-Boy di Landak khususnya Kecamatan Sebangki.

"Saya memberikan apresiasi karena masyarakat sangat semangat, antusias dan berterimakasih karena bisa bertemu saya," bebernya.

(Baca: Hore! Libur Lebaran Pegawai Pemerintah Diperpanjang jadi 10 Hari )

Selain dari menyusun strategi, ia mengatakan masyarakat dan relawan juga menyolidkan pada saksi di TPS serta bagaimana memenangkan Milton-Boyman pada 27 Juni nantinya.

"Masyarakat mengharapkan Milton harus menjadi Gubernur Kalbar," kata Milton.

Jika terpilih, ia pun menuturkan jika masyarakat minta peningkatan insfrastruktur yakni Jalan, Jembatan serta mengharapkan dibangunnya Dermaga untuk kapal Feri Penyebrangan termasuklah tower untuk telekomunikasi.

Kemudian masyarakat juga mengharapkan adanya peningkatan pendidikan khususnya dalan keagaman 

"Intinya relawan dan koalisi yang ada disana siap memenangkan Milboy di 27 Juni 2018, bahkan juga akan mengawal dari TPS sampai PPK sehingga diharapkan dengan semangat tinggi bisa memberikan suara sebanyak-banyaknya dari TPS yang ada di desa Sebangki," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help