Pilgub Kalbar

Masyarakat Melawi Ingin Wujudkan Kalbar Hebat Bersama Karolin - Gidot

Sebagai seorang pemuda, Ombo tentunya sangat ingin estafet kepemimpinan di Kalbar lima tahun kedepan dilanjutkan oleh Karolin dan Gidot.

Masyarakat Melawi Ingin Wujudkan Kalbar Hebat Bersama Karolin - Gidot
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua, Suryadman Gidot menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (5/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua, Suryadman Gidot menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Selasa (5/6/2018). Warga yang datang diacara kampanye tersebut sangat antusias mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Gidot, yang datang didampingi sang istri Femi Oktaviani, serta tim kampanye.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Usai berdialog dengan Gidot, wargapun mengungkapkan kepuasannya dengan jawaban, program serta visi dan misi yang dipaparkan Gidot, yang maju bersama Cagub Kalbar Karolin Margret Natasa. 

Baca: Ternyata Olahraga Ini Jadi Rahasia Karolin Agar Selalu Bugar

Baca: Lepas Pawai Keriang Bandong, Komitmen Karolin Lestarikan Seni Budaya dan Tradisi

“Saya kira apa yang dijawab dan diuraikan pak Gidot tadi sangat jelas. Tentunya ini menjadi catatan khusus bagi kami warga Melawi apalagi yang berada di pedalaman,” ucap seorang pemuda Ombo Sucipto.

Sebagai seorang pemuda, Ombo tentunya sangat ingin estafet kepemimpinan di Kalbar lima tahun kedepan dilanjutkan oleh Karolin dan Gidot.

Selain masih enerjik, pasangan nomor urut dua itu. Juga mempunyai pengalaman yang mumpuni, untuk membangun Kalbar Hebat.

Baca: Karolin-Gidot Komitmen Bangun SDM Kalbar Yang Religius

Baca: Sebut Sebagai Kerabat, Masyarakat di Rasau Jaya Siap Menangkan Karolin-Gidot

“Sebagai pemuda saya mengajak pemuda Kalbar lainnya, untuk medukung bu Karolin dan pak Gidot. Dengan jiwa mudanya, keduanya tentu akan mampu mempercepat pembangunan di daerah kita,” jelasnya.

Warga lainnya, Sri hastuti juga mengungkapkan alasannya datang dan menghadiri kampanye dialogis Suryadman Gidot. 

Menurut Sri, selain perempuan, Karolin juga diyakini mampu membangun Kalbar khususnya infrastruktur jalan dan jembatan yang memadai. 

“Saya ingin bu Karolin terus meningkatkan pembangunan jalan dari Kota Baru ke Pontianak, seperti yang sudah dilakukan selama ini. kita juga ingin, nanti kalo sudah jadi Gubernur, bu Karolin sering datang ke tempat kami, seperti waktu masih di DPR dulu,” pungkas Sri. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help