Pilgub Kalbar

Ketua Nelayan Singkawang Tegaskan Dukung Midji-Norsan

Menurutnya, pengalaman dan prestasi Midji-Norsan menjadi acuan Nelayan Singkawang dukung paslon nomor urut tiga tersebut.

Ketua Nelayan Singkawang Tegaskan Dukung Midji-Norsan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Zulkarnaen 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Singkawang yang diwakili oleh Zulkarnaen dengan tegas mengatakan bahwa Nelayan di Singkawang akan mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Hal tersebut diungkapkan Zulkarnaen saat ditanya arah dukungan Nelayan Singkawang.

Menurutnya, pengalaman dan prestasi Midji-Norsan menjadi acuan Nelayan Singkawang dukung paslon nomor urut tiga tersebut.

"Jelas kita dukung, Sutarmidji dan Ria Norsan itu sudah terbukti keberhasilannya dan teruji kinerjannya. Jadi tidak ada pilihan lain yang lebih baik dibanding Midji-Norsan," jelas Zulkarnaen Ketua HNSI Singkawang sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Kamis (7/6/2019).

Baca: Hanura Singkawang Siap Kawal Suara Midji-Norsan

Dibawah kepemimpinan Midji-Norsan, selaku Ketua Nelayan, Zulkarnaen yakin bahwa akan tercipta kesejahteraan dan pembangunan yang adil dan merata diseluruh Kalimantan Barat.

"Kita yakin bahwa Sutarmidji dan Ria Norsan itu akan membawa perubahan di Kalimantan Barat. Karena kami yakin Midji-Norsan dapat wujudkan Kalbar yang lebih maju dan sejahtera," jelasnya.

Pembangunan Pelabuhan Internasional menjadi bukti nyata Midji-Norsan mampu tingkatkan sektor maritim di Kalbar. Zulkarnaen pun mendukung penuh program tersebut, dikarenakan akan memberikan dampak yang signifikan bagi Nelayan Kalbar.

"Pembangunan Pelabuhan Internasional misalnya, itu jadi salah satu langkah yang sangat baik kedepannya. Nelayan juga akan lebih berkembang jauh, karena dampak pembangunan tersebut, akan saling bersinergi dengan Nelayan agar semua masyarakat merasakan manfaat pembangunan," tegas Zulkarnaen.

Sebagai Ketua HNSI Kota Singkawang, Zulkarnaen juga mengimbau kepada Nelayan di Singkawang dan Kalimantan Barat untuk bersama memenangkan Midji-Norsan dengan cara datang ke TPS pada 27 Juni 2018.

"Saya imbau kepada semua Nelayang di Kalimantan Barat khususnya Singkawang, untuk gunakan hak pilihnya. Mari kita bersama datang ke TPS pada 27 Juni 2018, dan jadikan Midji-Norsan sebagai nahkoda baru Kalimantan Barat," jelas Zulkarnaen.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help