Ramadan 1439 H

Kapolres Anggon Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Sekaligus Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi menggelar tatap muka sekaligus berbuka puasa bersama, dengan para tokoh agama

Kapolres Anggon Gelar Tatap Muka dengan Masyarakat Sekaligus Buka Puasa Bersama Anak Yatim
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi menggelar tatap muka sekaligus berbuka puasa bersama, dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan, warakauri, dan anak yatim piatu, Kamis (7/6). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi menggelar tatap muka sekaligus berbuka puasa bersama, dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, purnawirawan, warakauri, dan anak yatim piatu.

Kegiatan digelar di aula Mapolres Sekadau, Kamis (7/6) sore dalam rangka bulan suci ramadan. Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh jajaran Polsek yang ada dibawah Polres Sekadau.

Baca: Bayar Langsung Zakat Fitrah Saat Berpenghasilan Sendiri

Kapolres Anggon berharap, dengan adanya tatap muka seperti ini, dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan juga sekaligus saling berbagi dengan anak yatim.

"Selain meningkatkan tali silaturahmi, kita berharap hal ini sebagai langkah untuk saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini," ujarnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved