Demi Infrastruktur Lebih Layak Baik Bagi Masyarakat, PLN Salurkan CSR Senilai Rp 150 Juta

Khususnya bantuan Perbaikan Jalan Umum PLTU Ketapang (2x10 MW) di RT 14 Desa Sukabangun Dalam.

Demi Infrastruktur Lebih Layak Baik Bagi Masyarakat, PLN Salurkan CSR Senilai Rp 150 Juta
TRIBUN/ISTIMEWA
Penyerahan simbolis bantuan CSR PLN Peduli oleh Asisten Manajer Teknik PLN UPP KBB 4 kepada Kepala Desa Sukabangun Dalam di Desa Sukabangun Dalam, Kamis (7/6). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Proyek Pembangkit dan Jaringan (Kitiring) Kalimantan Bagian Barat (Kalbagbar) 4 melalui program Corporate SocialResponsibility (CSR) PLN Peduli menyelenggarakan Peresmian Bantuan.

Khususnya bantuan Perbaikan Jalan Umum PLTU Ketapang (2x10 MW) di RT 14 Desa Sukabangun Dalam. 

Acara yang dilaksanakan Kamis (7/6) pagi itu diawali oleh sambutan dari Kepada Desa Sukabangun Dalam, Harun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) yang telah memberikan bantuan kepada Desa Sukabangun Dalam,” kata Harun menyampaikan kata sambutan saat acara peresmian bantuan tersebut di Desa Sukabangun Dalam, Kamis (7/6/2018).

Baca: Perampok Bersepeda Nekat Rampas Kamera Jurnalis yang Digunakan untuk Siaran Langsung

“Lantaran telah memperbaiki akses jalan di Jalan Hayam Wuruk. Sehingga jalan yang digunakan masyarakat Sukabangun Dalam sekarang bisa dilalui dengan nyaman,”  lanjutnya.

Manajer UPP 4 diwakili Asisten Manajer Teknik PLN UPP KBB 4, Tri Hartanto menjelaskan program CSR PLN  Peduli Perbaikan Jalan ini. Menurutnya jalan yang dibuat itu sepanjang 133 meter dari beton dengan nilai dana sebesar Rp 150 juta.

“Program bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat sekitar proyek. Sehingga masyarakat dapat menikmati infrastruktur yang lebih layak,” kata Tri yang juga menyampaikan kata sambutan pada acara peresmian itu.

Setelah beberpa pihak menyampaikan kata sambutan. Acara dilanjutkan penyerahan simbolis bantuan CSR PLN Peduli dan kemudian dilaksanakan pemotongan pita bersama oleh Asisten Manajer Teknik PLN UPP KBB 4 dan Kepala Desa Sukabangun Dalam.

Pada tahun sebelumnya PLN UPP Kitiring Kalbagbar 4 melalui CSR PLN Peduli telah memberikan bantuan berupa prasarana penampungan air bersih di desa Sukabangun Dalam. Serta penghijaun di beberapa titik di Kabupaten Ketapang yaitu di Taman Kota, Taman Payakumang dan di Jalan Merdeka.

Penulis: Subandi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help