Ramadan 1439 H

Bikin Kue Lebaran Bareng Mama, Moment Ngobrol Langsung yang Paling Dinanti Puji Astutu

Moment yang datang satu tahun sekali ini, kadang menjadi moment yang dinanti oleh anak dan orangtua yang sedang berjauhan.

Bikin Kue Lebaran Bareng Mama, Moment Ngobrol Langsung yang Paling Dinanti Puji Astutu
TRIBUN/ISTIMEWA
Puji Astuti 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada banyak moment kebersamaan dalam bulan suci Ramadan, mulai dari kebersamaan saat sahur dan berbuka, kebersamaan saat sholat berjamaah hingga kebersamaan saat membuat kue.

Moment yang datang satu tahun sekali ini, kadang menjadi moment yang dinanti oleh anak dan orangtua yang sedang berjauhan.

Baca: Gemas! Bayi Lucu Berpipi Gembul ini Menjelma Jadi Pedangdut Cantik, Siapa Dia?

Karena ketika bulan Ramadhan, mereka bisa kembali bersama untuk membuat kue lebaran, sambil ngobrol langsung, gak cuma via telpon saja.

Kayak cerita cewek keren satu ini nih, yang sejak kuliah merantau jauh dari orangtua tapi kalau mau lebaran selalu bantu mama bikin kue.

Puji Astuti
IG @Pujiastuti21

"Dulu pas jaman kuliah kan udah pulang dirumah semingguan sebelum lebaran. Nah biasanya mamak emang nungguin aku baru bikin kue. Karena mamak juga guru jadi libur bersamanya juga mendekati lebaran.
Nah, yang paling seru dan ditunggu saat bikin kue lebaran bareng mamak tu bisa ngobrol langsung.
Karena bertahun tahun gak bareng keluarga kan, walaupun sering telponan kan tetep aja kalau ngobrol langsung beda, lebih spontan. Jadi pas tangan kerja bikin ini itu, bisa sambil cerita-cerita gitu,"

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved