Semakin Banyak Ponsel dengan Baterai Tanam, Ketahui 5 Permasalahan yang Mungkin Terjadi

Baterai tanam adalah satu diantara tren gadget yang mungkin menyimpan banyak kelebihan dan kekurangan yang hingga kini

Semakin Banyak Ponsel dengan Baterai Tanam, Ketahui 5 Permasalahan yang Mungkin Terjadi
KOMPAS.COM
Baterai tanam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Semakin hari tren berbagai macam ponsel mulai berdatangan, saat ini yang paling ngetren adalah ponsel dengan bezel tipis atau bezel-less.

Tren bezel-less kini telah ramai diadopsi oleh berbagai merek dan jenis ponsel, sebelum tren itu muncul masih banyak tren lain.

Seperti layar lengkung, sensor sidik jari, hingga tren baterai tanam yang kini juga telah banyak diadopsi oleh berbagai smartphone.

Baterai tanam adalah satu diantara tren gadget yang mungkin menyimpan banyak kelebihan dan kekurangan yang hingga kini masih dirisaukan oleh beberapa penggunanya.

Namun, keuntungan dari baterai tanam, diharapkan ponsel memiliki desain yang lebih tipis dan dinamis, selain itu lebih efisian dalam hal desain dan tata letak komponen karena baterai tanam dinilai lebih ringkas.

Meski terdengar lebih kompleks dan simpel, rupanya beberapa hal mengenai baterai tanam masih dikeluhkan dan menjadi permasalahan yang sepele namun rumit.

Berikut ini 5 permasalahan yang sering dialami oleh pengguna ponsel dengan baterai tanam.

1. Kurang otomatis

Sebagian orang menganggap dengan baterai tanam cukup rumit untuk urusan penggantian, semisal baterai cadangan.

Beberapa orang mungkin lebih senang dengan baterai yang bisa dicopot karena lebih memudahkan ketika membawa dua betarai sekaligus ketika bepergian.

Halaman
123
Editor: Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help