Motor Mogok? Hubungi Honda Customer Care, Catat Nomor Kontaknya Disini

Melengkapi layanan Motorku, Astra Motor Pontianak memberi pelayanan melalui Honda Customer Care (HCC).

Motor Mogok? Hubungi Honda Customer Care, Catat Nomor Kontaknya Disini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Manager Honda Customer Care Center, Andre Widya dan management Honda Motor Pontianak menunjukkan aplikasi Motorku yang resmi dilaunching, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Melengkapi layanan Motorku, Astra Motor Pontianak memberi pelayanan melalui Honda Customer Care (HCC).

Layanan ini merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku. Manager Honda Customer Care Center, Andre Widya mengatakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

"Untuk melayani road emergency saat ini. Dealer Honda yang terdapat di Pontianak saat ini menyediakan 1 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service. Jika ban bocor, kita tersedia menu Darurat, yaitu menu untuk menghubungi call center Honda Kalbar di call center 082251747002. Honda Care mencakup layanan wilayah hingga 10 Km," ujarnya.

Baca: MotoGP 2018 - Jorge Lorenzo jadi Rekan Marc Marquez di 2019, Ini Pernyataan Resmi Repsol Honda

Tim mekanik Honda kata Andre akan mendatangi lokasi motor yang mogok. Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel Ahass. 

Andre mengatakan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency, dimana Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen.

Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah. 

Konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun kata Andre akan dilayani selama dalam masa operasional, mulai pukul 09.00 WIB-15.00 WIB serta dalam radius maksimal 10 km dari lokasi dealer terdekat siap untuk melayaninya. Honda Customer Care Center telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) Astra Motor Patimura. 

Pada menu Aplikasi Motor Ku terdapat promo, produk, service, cari dealer, benefit (kartu digital, membership dan lainnya) dan tersedia center untuk menghubungi dealer. Selain itu pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service Dealer Honda. Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp mencatat permasalahan SMH konsumen. 

"Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari Honda Cabang Pattimura. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memanjakan customer," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help