Pilgub Kalbar

Ketua PSI Mempawah: Politik Uang Menyesatkan Masyarakat

Hanya orang orang haus kekuasaan yang menggunakan Politik Uang sebagai strategi utamanya untuk mendapatkan suara.

Ketua PSI Mempawah: Politik Uang Menyesatkan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Mempawah, Syarif Muslimat dan lebih di kenal dengan nama sapaan Rhedaq Alqadrie. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ketua DPD PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Mempawah, Syarif Muslimat dan lebih dikenal dengan nama sapaan Rhedaq Alqadrie menegaskan bahwa Politik Uang hanya dilakukan oleh orang yang haus akan kekuasaan.

Menurutnya, untuk dapatkan suara masyarakat diperlukan program yang jelas dibutuhkan masyarakat Kalbar dan dapat membangun kalbar kedepan nya.

"Hanya orang orang haus kekuasaan yang menggunakan Politik Uang sebagai strategi utamanya untuk mendapatkan suara. Harusnya, untuk dapatkan hak suara, diperlukan program yang dibutuhkan masyarakat Kalbar," jelas Rhedaq Alqadrie selaku Ketua DPD PSI Mempawah, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Rabu (6/6/2018).

Dirinya juga menyebutkan bahwa politik uang hanya akan menyesatkan masyarakat Kalbar.

Baca: Ketua PSI Mempawah Ajak Tolak Politik Uang di Pilgub Kalbar

Jelang pemilihan Gubernur Kalbar yang tinggal kurang dari sebulan lagi, Sebagai Ketua DPD PSI Mempawah, Rhedaq juga menyatakan siap menjaga keberlangsungan Pilgub Kalbar agar tidak terjadi kecurangan.

"Saya tegaskan, PSI juga akan mewujudkan Pilkada yang bersih dan sehat. Untuk itu, kami bersama teman-teman PSI akan mengawal keberlangsungan Pilgub Kalbar 2018. Kita akan awasi dan cegah segala bentuk kecurangan yang terjadi di Pilkada Kalbar," ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar masyarakat Kalbar menggunakan hak pilihnya tanpa intimidasi dan terpengaruh politik uang.

Rhedaq juga mengatakan bahwa dengan menggunakan hak pilih dengan cerdas, maka akan terwujud pemimpin Kalbar yang terbaik kedepan nya.

"Masyarakat jangan takut untuk gunakan hak suara, sekali lagi saya tegaskan untuk lawan intimidasi dan tolak politik uang. Dengan menggunakan suara kita dengan cerdas. Maka masyarakat Kalbar akan pilih pemimpin yang benar-benar berprestasi dan terbukti kinerjanya dan pilih yg tebaik menurut masyarakat " jelas Rhedaq Alqadrie, Ketua DPD PSI mempawah.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help