Ramadan 1439 H

Ini Tanggapan Bupati Terkait Silaturahmi Ramadan dari Provinsi

Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengucapkan terimakasih kepada PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji

Ini Tanggapan Bupati Terkait Silaturahmi Ramadan dari Provinsi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Berfoto bersama PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji bersama Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir bersama seluruh pejabat Pemda Kapuas Hulu maupun provinsi, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (6/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengucapkan terimakasih kepada PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji bersama rombongan telah melakukan silaturahmi Ramadhan ke Kapuas Hulu.

"Silaturahmi ini merupakan kegiatan syapari Ramadan, yang sudah diagendakan setiap pemerintah baik tingkat kabupaten maupun provinsi," ujarnya saat memberikan katasambutan dalam acara tersebut, Rabu (6/6/2018).

Baca: Pererat Silaturahmi, Management Golden Tulip Kunjungi Tribun Pontianak

Nasir berharap, puasa yang telah dilaksanakan selama ini diterima oleh Allah SWT, dan terpenting adalah selalu menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Mengingatkan kita akan melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, diharapkan masyarakat Kapuas Hulu untuk sama-sama mensukseskan pesta demokrasi tersebut," ucapnya.

Terkait masalah stok sembako dan harganya dalam bulan puasa hingga lebaran, jelas Bupati untuk di Kapuas Hulu masih dalam keadaan aman dan terkendali dengan baik.

"Tapi kita tetap melakukan monitoring semua stok dan harga sembako tersebut, supaya tetap selalu aman," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved