Astra Motor Pontianak Resmi Luncurkan Aplikasi Motorku

Astra Motor Pontianak menggelar Gathering Journalist sekaligus Buka Puasa Bersama

Astra Motor Pontianak Resmi Luncurkan Aplikasi Motorku
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Astra Motor Pontianak menggelar Gathering Journalist sekaligus Buka Puasa Bersama dan Launching Aplikasi Motorku pada Rabu, (6/6/2018).  

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Pontianak menggelar Gathering Journalist sekaligus Buka Puasa Bersama pada Rabu, (6/6/2018).

Kegiatan ini, dirangkai dengan Launching Aplikasi Motor Ku. Melalui kegiatan ini, Astra Motor Pontianak secara resmi memperkenalkan aplikasi terbaru “Motorku”.

Aplikasi ini diluncurkan untuk dapat memudahkan pelanggan setia Honda dalam melakukan transaksi serta memudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan secara berkala. 

Baca: Drone Video: 2000 Ketupat di Gajahmada Siap Meriahkan Hari Raya Idul Fitri

Tambahan layanan lainnya yaitu, Honda Cutomer Care (HCC) yang merupakan layanan tambahan yang terdapat pada aplikasi Motorku dengan tujuan untuk membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah.

Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengatakan Aplikasi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda Sebagai motor pilihan dan Ahass sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda. 

Sejalan dengan era digitalisasi saat ini, kata Suryanto Astra Motor selalu mengikuti perubahan zaman juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Honda. 

Salah satunya dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku yang dapat memudahkan aktivitas pembelian dan perawatan kendaraan bermotor.
Aplikasi Motorku yang sudah dapat di download di playsotre ini memiliki beragam fitur di antaranya fitur promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor

Kedua, menu product untuk mengetahui Harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit. 

Baca: Foto-foto Lapak Sotong Pangkong Pontianak Jadi Menu Kuliner yang Patut Dicoba

Selain itu benefit lainya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi motorku.

“Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service, jadi pelanggan tidak perlu antri lama saat akan melakukan service kendaraan nya. Menu berikutnya yang tersedia di aplikasi ini adalah adanya Nama, Alamat, No telp serta ulasan jaringan dealer yang tersebat di seluruh Kalimantan Barat. Jadi pelanggan dapat dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya," ujar Suryanto.  

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved