Ramadan 1439 H

Astra Group Kalbar Sebar 500 Paket Kampung Berseri Astra

Paket tersebut berisi kebutuhan sehari-hari dan menjelalang Hari Raya akan disebar kepada masyarakat.

Astra Group Kalbar Sebar 500 Paket Kampung Berseri Astra
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Astra Group Kalimantan Barat menggelar Pasar Murah Astra dengan nama Kampung Berseri Astra di Halaman Masjid An Nur Suwignyo RW 22, Selasa, (5/6/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Group Kalimantan Barat menggelar Pasar Murah Astra dengan nama Kampung Berseri Astra di Halaman Masjid An Nur Suwignyo RW 22, Selasa, (5/6/2018).

Sebanyak 500 paket disebarkan kepada masyarakat. Paket tersebut berisi kebutuhan sehari-hari dan menjelalang Hari Raya akan disebar kepada masyarakat.

Ketua Astra Group, Cito Kurnia mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 14 perusahaan yang merupakan Astra Group.

"Ada 14 perusahaan yang merupakan bagian Astra Group diantaranya Auto2000, Sanfinance, ACC, TAF, FIF dan Astra Honda. Selain itu ada Daihatsu, Traknus, United Tractor, Permata Bank, Selog, Trac, Asuransi Astra dan juga Astra Graphia," ujar Cito.

Baca: Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono Gelar Konferensi Pers Tangkapan Sabu Sekitar 8 Kilogram

Ketua Kampung Berseri Astra, Riyan Ariantiko mengatakan Kampung Berseri Astra adalah rangkaian acara Pasar Murah Astra yang ke-2 kali dilaksanakan di Sungai Jawi. "Harapannya dengan adanya Pasar Murah Astra ini dapat tepat sasaran dan sangat membantu warga Sungai Jawi yang benar-benar membutuhkan," ujarnya.

Teddy S Utama selaku Ketua Lurah Sungai Jawi dan juga Tanus selaku Ketua RW 22 menyambut baik adanya Program Pasar Murah Astra. Kampung Berseri Astra kata Teddy sangat membantu warga yang memang membutuhkan dalam memenuhi kebutuhan Hari Raya.

"Semoga dengan ini semua bisa ikut merayakan lebaran dengan adanya sembako yang murah ini. Diharapkan seluruh rangkaian acara dari Astra Group Kalimantan Barat ini dapat bertahan lama sehingga dapat mensejahterakan masyarakat lebih banyak lagi dan lebih luas lagi," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved