Pilwako Pontianak

Prensenter TV Cantik Ini Kampanyekan Pasangan Harry-Yandi

Menurutnya, Harry-Yandi adalah satu-satunya pasangan calon yang peduli dan dekat dengan generasi muda di Kota Pontianak.

Prensenter TV Cantik Ini Kampanyekan Pasangan Harry-Yandi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Yolanda usai bertatap muka sambil berdialog dengan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi di Cafe Tepian Sungai Kapuas, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yolanda (23), presenter televisi swasta lokal yang enerjik dan berparas cantik menuturkan Harry-Yandi adalah paslon Pilwako Pontianak 2018 yang sangat bersahaja, merakyat dan dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat.

"Kami sebagai generasi muda, sangat senang dapat berkenalan langsung dengan Pak Harry-Yandi. Orangnya sopan dan sangat  baik lagi," ucapnya, usai bertatap muka sambil berdialog dengan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi di Cafe Tepian Sungai Kapuas, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan belum lama ini, sesuai dengan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id dari Media Center Harry-Yandi.

Baca: DPC PPP Kota Pontianak Solidkan Kader Militannya Menangan Harry-Yandi

Menurutnya, Harry-Yandi adalah satu-satunya pasangan calon yang peduli dan dekat dengan generasi muda di Kota Pontianak.

"Sungguh luar biasa, usai berbuka puasa, Pak Harry-Yandi menyempatkan waktunya, untuk bertemu dengan anak-anak muda disini," ucapnya.

Baca: Bukber di Dua Kecamatan, Paslon Harry-Yandi Bertemu Cakada Muda

Ia melanjutkan,  semua generasi baik muda maupun tua dapat dirangkul oleh paslon Harry-Yandi.

"Harry-Yandi adalah pasangan yang semakin dikenal oleh masyarakat di Kota Pontianak," ucapnya.

Selain itu, Ia menambahkan paslon Harry-Yandi adalah pasangan muda, nasionalis  dan berkompeten yang akan membawa perubahan di Kota Pontianak.

"Kota ini dihuni dengan beranekaragam etnis masyarakatnya, yang mendambakan perubahan pembangunan disegala bidang, dan sebagai pasangan nasionalis, Harry-Yandi memiliki potensi itu, karena mereka merupakan calon pemimpin yang didambakan masyarakat di Pontianak," ucapnya.

Untuk itu, Ia optimistis paslon Harry-Yandi akan menjadi calon pemimpin yang menjadi pilihan utama masyarakat di Kota Pontianak.

"Saya yakin masyarakat di Pontianak akan memilih pasangan Harry-Yandi yang muda dan cakep. Ayo masyarakat Pontianak coblos nomor satu untuk Pilwako, 27 Juni 2018 nanti," ucapnya sembari tersenyum, dan  menunjukan jari telunjuk yang menandakan angka 1. (*)
 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved