Politisi PKPI: Bertemu Habib Rizieq, Kerugian Besar Buat Prabowo

Teddy Gusnaidi menulis artikel dengan judul "Prabowo masuk dalam jebakan, turun kelas menjadi pengikut Rizieq. Tiket Capres terancam?

Politisi PKPI: Bertemu Habib Rizieq, Kerugian Besar Buat Prabowo
Kolase TribunWow
Teddy Gusnaidi Komentari Pertemuan Prabowo dan Rizieq 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dewan Presidium Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi menuliskan tanggapannya mengenai Umrah Prabowo dan pertemuannya dengan Habib Rizieq di Mekkah.

Melalui website pribadinya, Teddy Gusnaidi menulis artikel dengan judul "Prabowo masuk dalam jebakan, turun kelas menjadi pengikut Rizieq. Tiket Capres terancam?," Minggu (3/6/2018).

Dalam tulisannya, Teddy mengatakan bahwa selama ini serangan ke Prabowo bukan berasal dari pihak pendukung Jokowi, melainkan dari pihak yang sama-sama kontra dengan Jokowi.

Website Teddy Gusnaidi
Website Teddy Gusnaidi (Teddygusnaidi.com)
 
 

Ketika Prabowo melaksanakan umroh dan bertemu dengan Rizieq ini merupakan masalah dan kerugian besar bagi Prabowo.

"Prabowo umroh bagus sekali, tapi kalau di pakai bumbu-bumbu bertemu Rizieq, ini yang jadi masalah. Bagi pendukung Jokowi tidak ada masalah, tapi ini kerugian besar buat Prabowo," tulis DPN PKPI.

Alasan Prabowo merugi adalah orang yang kontra dengan Jokowi bukan berarti ia mendukung Habib Rizieq.

Pertemuannya dengan Rizieq juga membuat elektabilitasnya hancur karena Teddy menganggap Rizieq tidak mau pulang ke Indonesia karena tersandung masalah hukum.

Alasan kedua adalah hal ini akan mengecewakan para pendukung Prabowo yang menganggap Prabowo bisa 'diatur' oleh orang lain.

"Bagaimana bisa Ketua umum Partai jauh-jauh ke Mekah hanya untuk menemui Rizieq? Bagaimana bisa diterima oleh pendukung Prabowo ketika tahu pimpinan mereka bisa 'diatur' oleh orang lain. Tentu Prabowo akan dianggap orang yang tidak punya pendirian," tulis Teddy.

Teddy menambahkan selama ini Prabowo terkesan menjaga jarak dengan Rizieq, mendukung tapi tidak total.

"Ketika Prabowo jadi 'Pengikut' Rizieq, tentu saja level prabowo jadi di bawah Rizieq. Prabowo kelasnya sama dengan para pimpinan 212. Orang-orang yang mengamini apa kata Rizieq," tulis Teddy pada website teddygusnaidi.com.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) menjelaskan, pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Pertimbangan PAN Amien Rais, dengan Habib Rizieq.

Halaman
12
Editor: Arief
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help