Pilgub Kalbar

Pemuda di Sekadau Ajak Generasi Muda Kalbar Pilih Karolin-Gidot

Tokoh Pemuda di Kabupaten Sekadau mengajak para kaula muda di Kalbar untuk ambil bagian dan menentukan sikap politik pada Pilkada Kalbar 2018

Pemuda di Sekadau Ajak Generasi Muda Kalbar Pilih Karolin-Gidot
TRIBUN/ISTIMEWA
Gidot foto bersama masyarakat di Sekadau 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU – Tokoh Pemuda di Kabupaten Sekadau mengajak para kaula muda di Kalbar untuk ambil bagian dan menentukan sikap politik pada Pilkada Kalbar 2018, dengan memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbat nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot.

“Saya ajak para pemuda untuk tidak terkotak-kotak lagi dalam menentukan siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang harus dipilih. Sudah ada pilihan tepat, muda, cerdas, merakyat, nasionalis dan penuh semangat. Kita akan dukung dan menangkan Karolin – Gidot pada pilkada nanti,” tegas Jonveri, Tokoh Pemuda Kecamatan Belitang Hulu, Kabupaten Sekadau, sesuai dengan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id dari Media Center Karolin Gidot.

Baca: KPU Kayong Utara Akan Distribusikan Logistik Secara Bersamaan

Menurutnya, tidak ada keraguan lagi bagi para pemuda di Kalbar untuk memilih Karolin-Gidot pada Pilkada 27 Juni 2018 nanti.

Karena, keduanya sudah teruji serta terbukti mampu membangun daerah.

Karolin dikenal sebelumnya sudah berjuang keras untuk menyuarakan aspirasi rakyat Kalbar di DPR RI selama dua periode. Sedangkan Gidot, dikenal sebagai Bupati Bengkayang dua periode, yang sudah tidak diragukan kinerjanya saat melayani rakyat dan membangun daerah.

“Setelah mendengar visi dan misi yang disampaikan calon Wakil Gubernur nomor urut dua Suryadman Gidot, saya dapat pastikan, jika kedua tokoh ini mampu berbuat banyak untuk membangun daerah ini. Karolin dan Gidot juga akan mampu berdiri dan membangun di atas semua golongan,” lanjut Jonveri.

Sebagai tokoh pemuda yang aktif berorganisasi, Jonveri juga menegaskan, jika modal utama membangun daerah ada pada sikap serta komitmen calon pemimpinnya. Karolin, sebelum terjun ke dunia politik juga sudah sangat aktif dalam berorganisasi. Saat ini, Karolin juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Pusat Pemuda Katolik.

“Bukan hanya sekedar pengalaman, tapi Karolin sebagai calon Gubernur Kalbar sangat mumpuni dan memiliki jaringan kuat. Baik dalam dunia politik sebagai kader partai, maupun di organisasi kepemudaan. Ini adalah pasangan yang Hebat untuk Kalbar Hebat,” pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help