Tugu Khatulistiwa Bisa Jadi Tempat Ngabuburit

Lokasi ini bisa menjadi tujuan bagi anda yang mau melakukan ngabuburit bersama keluarga atau sahabat.

Tugu Khatulistiwa Bisa Jadi Tempat Ngabuburit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Kawasan wisata unggulan Tugu Khatulistiwa yang terletak di Jalan Khatulistiwa, Pontianak, Kalimantan Barat, beberapa waktu lalu. Pemerintah Kota Pontianak menyiapkan kawasan Tugu Khatulistiwa yang termasuk di dalam rencana Khatulistiwa Park sebagai wisata unggulan. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Saat Bulan Ramadhan ini biasanya menjelang sore sebagian orang menghabiskan waktunya untuk bersantai atau ngabuburit di sebuah tempat yang membuatnya tak terasa memasuki waktu berbuka.

Bagi warga Pontianak atau masyarakat yang tengah berkunjung di Pontianak apabila mau ngabuburit Tugu Khatulistiwa adalah tempat yang cukup recomended buat kamu.

Tugu Khatulistiwa merupakan satu di antara icon yang ada di Kota Pontianak, lokasinya berada di Kecamatan Pontianak Utara, yang secara administrasi dipisahkan olah Sungai Kapuas dan Sungai Landak dari daerah administrasi kota lainnya.

Baca: Kenalkan Tugu Khatulistiwa, Pontianak Creative Future Gelar Pemilihan Duta Khatulistiwa

Lokasi ini bisa menjadi tujuan bagi anda yang mau melakukan ngabuburit bersama keluarga atau sahabat, adanya pondok-pondok yang dibuat desain tradisional menambah asyik untuk dikunjungi.

Tugu ini merupakan titik nol derajat garis lintang bumi yang juga disebut sebagai garis equator, atau garis yang membelah bumi menjadi bagian Utara dan Selatan.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help