Pilwako Pontianak

Siap Debat, Satarudin Akan Sampaikan Konsep Pembangunan

Satarudin siap untuk mengikuti debat kandidat para calon wali kota dan wakil wali kota yang akan digelar KPU pada 19 Juni 2018 mendatang.

Siap Debat, Satarudin Akan Sampaikan Konsep Pembangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SYAHRONI
Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wali Kota Pontianak, Satarudin siap untuk mengikuti debat kandidat para calon wali kota dan wakil wali kota yang akan digelar KPU pada 19 Juni 2018 mendatang.

Menurut Satar tak ada persiapan khusus, karena dirinya akan menyampaikan apa yang ada dipikiran dan menjadi konsepnya dalam membangun Pontianak.

"Kita siap mengikuti debat nanti, karena yang kita sampaikan adalah program dan konsep membangun kota ini," ucap saat diwawancarai, Santu (2/6/2018).

Baca: Inilah Komentar Penonton Festival Sahur-sahur di Mempawah

Satar menambahkan saat menyampaikan pada masyarakat menurutnua terpenting adalah konsep membangun kota dan disampaikan apa yang telah tertuang dalam visi dan misi yang ada.

Kemudian bagi dirinya akan yang di sampai kan harus benar dalam konsep dan menjadi diri sendiri, jangan menyampaikan dengan mengklaim hal yang ada padahal tidak melakukannya.

"Jadilah dirinya sendiri, saat menyampaikan pada debat nanti saya harus jadi saya seperti ini menyampaikan konsep lima sampai 10 tahun kedepan bahkan lebih, karena kota ini butuh pembangunan yang visioner," pungkasnya.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help