Ramadan 1439 H

Remaja dari Berbagai Kabupaten Ngumpul di Masjid Mujahidin, Ini Kegiatannya

Peserta merupakan perwakilan dari sejumlah Kabupaten, di antaranya dari Bengkayang, Mempawah, Sanggau, Pontianak dan Kubu Raya.

Remaja dari Berbagai Kabupaten Ngumpul di Masjid Mujahidin, Ini Kegiatannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Peserta Da'i saat tampil di dalam rangkaian perkampungan Muslim Remaja Mujahidin, yang dibuka Jumat (1/6/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan remaja Masjid dari berbagai Kabupaten dan Kota di Kalimantan Barat, ikut serta dalam kegiatan Perkampungan Muslim remaja masjid yang berlangsung pada 1-3 Juni.

Ketua Panitia Ramadan Putra Zulfakar Aziz, mengatakan peserta merupakan perwakilan dari sejumlah Kabupaten, di antaranya dari Bengkayang, Mempawah, Sanggau, Pontianak dan Kubu Raya.

Adapun jumlah peserta ditiap kegiatan atau lomba yang digelar di antaranya lomba cerdas cermat, diikuti 24 peserta, maket 30 peserta, Rangking Satu 35 peserta, Da'i dan Da'iah 15 orang, lomba artikel 4 orang dan Tartil Quran 20 peserta.

Baca: Cari Kue dan Makanan Tradisional? Pasar Juadah Mujahidin Tempatnya

Dalam kegiatan juga akan digelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema dan pemateri yang telah ditentukan.Kegiatan ini terbuka untuk umum.

"Kita berharap dari kegiatan perkampungan muslim ini menjadi wadah bagi para Remaja Masjid untuk bersilaturahmi dan belajar serta menambah pengalaman dibulan Ramadan ini," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved