Asyik untuk Ngumpul, Warkop di Pontianak Tak Pernah Sepi Pengunjung

Warkop Aming selalu ramai dan menjadi tujuan wisatawan serta pejabat negara untuk menyeduh kopi nya.

Asyik untuk Ngumpul, Warkop di Pontianak Tak Pernah Sepi Pengunjung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang saat menyempatkan diri ngopi di Aming Coffe atau lebih dikenal Warkop Aming yang berada di Jalan Haji Abbas, Kota Pontianak, Kamis (10/05/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kota Pontianak adalah sebuah kota dimana warung kopi tumbuh bak jamur dimusim hujan, ketika kita menyusuri jalan-jalan yang ada di kota ini dengan jarak yang berdekatan.

Seakan tak pernah sepi, Warkop adalah tempat paling asik untuk bersantai dan kumpul bersama teman-teman.

(Baca: Wartawan Senior Harian The New Sarawak Tribune Terkesan Keramahan Karolin )

Keadaan pengunjung ini selalu ramai baik siang maupun malam hari, memang saat bulan Ramadhan seperti saat ini jika siang ada sedikit kelonggaran dibangku yang tersedia di Warkop.

Namun saat malam harinya, dapat dilihat sendiri kondisinya yang selalu ramai, satu diantara Warkop yang selalu ramai adalah Warkop Aming yang berada di Jalan H Abbas.

Warkop ini menyediakan berbagai menu minuman dan kue tradisional. Warkop Aming selalu ramai dan menjadi tujuan wisatawan serta pejabat negara untuk menyeduh kopi nya. Sebut saja Presiden Jokowi dan Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang sudah pernah nongkrong di Warkop Aming ini.

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help