Nasi Goreng DC Cafe Harganya Bersahabat‎ Dengan Pelajar dan Mahasiswa

Cukup dengan Rp 17.000, penikmat Nasi Goreng bisa merasakannya yang di tambah adanya lauk telor mata sapi dan ayam goreng yang ada di DC Cafe

Nasi Goreng DC Cafe Harganya Bersahabat‎ Dengan Pelajar dan Mahasiswa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Nasi Goreng Ayam khas DC Cafe 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Nasi Goreng makanan yang kini di helat menjadi makanan nasional Indonesia, yang saat ini mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama pun ‎sangat mengemari makanan ini.

Nasi Goreng yang kini menjamur, dari di jual menggunakan gerobak, cafe class menengah sampai restoran di hotel berbintang pasti ada menu makanan ini.

Baca: Ini 7 Kuliner Lezat Khas Indonesia Tapi Namanya Lebih Baik Tak Diucapkan

Baca: Tokoh Kalbar: Politik Uang Merusak Moral dan Masyarakat

Selain itu Nasi Goreng yang mudah di kreasikan cara penyajian ini, juga menentukan harganya, dari Nasi Goreng biasa, di tambahan potongan daging ayam atau maupun di tambah dengan menu seafood seperti udang, cumi dan lainnya.

Namun Nasi Goreng ayam yang di jual ‎di satu diantara cafe yang berada di kawasan sekitar Jl Ahmad Yani Pontianak ini, sangat bersahabat dengan kantong para pelajar dan mahasiswa.

Baca: Minum Air Putih yang Cukup Supaya Tetap Fokus Saat Ulangan Sambil Puasa

Cukup dengan Rp 17.000, penikmat Nasi Goreng bisa merasakannya yang di tambah adanya lauk telor mata sapi dan ayam goreng yang ada di DC Cafe Jl Ahmad Marzuki Pontianak.

Nah, cukup banggakan memiliki menu masakan nasional, tapi di gemari oleh orang sekelas Barack Obama yakni Presiden negara adikuasa dua periode.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help