Pilwako Pontianak

Bukber di Benua Melayu Laut, Warga Berharap Paslon Harry-Yandi Pimpin Pontianak

Cawako Harry memaparkan tentang semua program visi dan misinya, apabila nantinya terpilih menjadi Wali Kota Pontianak.

Bukber di Benua Melayu Laut, Warga Berharap Paslon Harry-Yandi Pimpin Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Calon Wali Kota (Cawako) dan Wakil Wali Kota (Cacawako) Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi beserta tim relawan pemenangannya menggelar buka puasa bersama masyarakat yang berada di tepian sungai Kapuas, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wali Kota (Cawako) dan Wakil Wali Kota (Cacawako) Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi beserta tim relawan pemenangannya menggelar buka puasa bersama masyarakat yang berada di tepian sungai Kapuas, Kelurahan Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Selatan.

Berdasarkan rilis dari Media Center HY yang diterima Tribunpontianak.co.id, Acara buka puasa bersama itu berlangsung di Gang Kuantan, Jalan Imam Bonjol, Pontianak Selatan, Rabu (30/05/18).

Dalam sambutannya, Cawako Harry memaparkan tentang semua program visi dan misinya, apabila nantinya terpilih menjadi Wali Kota Pontianak.

Baca: Kesaksian Pramugari Lion Air Terkait Bomb Joke di Bandara Supadio, Ini Videonya

Ia menuturkan, program prioritasnya adalah membangun industri pariwisata air bertaraf internasional, yang dapat meningkatkan perkenomian masyarakat yang bermukim disepanjang sungai Kapuas.

"Nantinya saya akan membangun destinasi wisata air bertaraf internasional disini," ujarnya.

Selain itu, persoalan utama warga Kota Pontianak, lanjutnya, adalah masalah kesehatan. Sulitnya menggunakan BPJS yang dapat digunakan untuk fasilitas berobat bagi warga adalah faktor utamanya.

"Kadang-kadang warga kesulitan untuk menggunakan BPJS sebagai sarana untuk berobat bagi warga miskin," ujarnya.

Untuk menyelesaikan persoalan itu, di dalam pemerintahannya nanti, Cawako Harry menuturkan, akan membentuk satuan khusus, yang akan ditempatkan di 29 Kelurahan Kota Pontianak.

"Satuan khusus ini, nantinya akan dipimpin oleh lulusan Sarjana dari Perguruan Tinggi dan IPDN terbaik," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help