Tiga Desa di Melawi Dilaporkan Terendam Banjir

Tiga desa di Kecamatan Belimbing di kabarkan terendam banjir setelah diterpa hujan deras

Tiga Desa di Melawi Dilaporkan Terendam Banjir
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Banjir yang terjadi di Desa Batu Ampar, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi tampak hampir merendam sebuah jembatan, ketinggian air diperkirakan lebih dari satu meter, Rabu (30/5/2018) sore 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Melawi menyampaikan bahwa sampain saat ini berdasarkan laporan di lapangan ada tiga desa di Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Rabu (30/5/2018) sore.

"Banjir melanda Desa Keberak, Desa Batu Ampar, dan Desa Nanga Menunuk yang berada di Kecamatan Belimbing. Kami masih monitor terus mana saja daerah lain yang juga dilanda banjir," jelasnya kepada Tribun Pontianak.

Baca: Rusman Ali Berhasil Bawa Kubu Raya 4 Kali WTP, Ternyata Ini Tipsnya

Menurutnya, dari beberapa desa yang mengalami banjir tersebut, belum ada perangkat desa atau kecamatan yang melapor secara resmi. Pihaknya pun akan siaga jika ada laporan yang masuk dari desa atau kecamatan.

"Belum ada yang melapor secara resmi, jadi kita belum tahu berapa kepala keluarga yang menjadi korban banjir. Mungkin masih belum berdampak, tapi kalau ada yang melapor kita akan langsung merespon," pungkasnya..

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help