Ramadan 1439 H

Satlantas Polres Landak Bersama Samsat Ngabang dan Jasa Raharja Bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Satlantas Polres Landak bersama Samsat Ngabang dan Jasa Raharja membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan

Satlantas Polres Landak Bersama Samsat Ngabang dan Jasa Raharja Bagi Takjil ke Pengguna Jalan
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Kanit Regident Satlantas Polres Landak Iptu Teguh Supriyadi membagikan takjil kepada pengguna jalan pada Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Satlantas Polres Landak bersama Samsat Ngabang dan Jasa Raharja membagikan 100 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Samsat Ngabang pada Rabu (30/5/2018) sore.

Selain berbagi paket takjil, dilakukan juga pembagian brosur tertib berlalu Lintas. Terlihat anggota Polisi, para petugas Dispenda dan Jasa raharja berjajar berinteraksi dengan pengguna jalan sambil membagikan takjil serta brosur.

"Momentum bulan suci Ramadhan ini kami ingin menghimbau seluruh pengguna jalan agar lebih tertib di jalan, dan memahami betapa pentingnya menjaga keselamatan dirinya," ujar Kasat Lantas Polres Landak melalui Kanit Regident Ipda Teguh Supriyadi.

Baca: Gelar Buka Puasa Bersama, HPI Agro Rangkai dengan Kegiatan Lomba Karya Tulis Ilmiah

Teguh menjelaskan, kecelakaan yang terjadi di wilayah Polres Landak umumnya disebabkan oleh faktor manusia. Yakni tidak tertib berlalu lintas, seperti tidak menggunakan helm, melawan arus, tidak menyalakan lampu.

Sementara itu Kepala UPTD Samsat Ngabang yang turut hadir dalam kegiatan ini mengatakan, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita semua dan selamat berbuka puasa kepada seluruh pengguna jalan saat itu (*)

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved