Pilgub Kalbar

Mantan Bupati Melawi Firman Muntaco: Kita Bersatu Menangkan Midji-Norsan

Mantan Bupati Melawi, Firman Muntaco mengatakan umat Islam sudah seharusnya kompak dalam memilih pemimpin Kalbar.

Mantan Bupati Melawi Firman Muntaco: Kita Bersatu Menangkan Midji-Norsan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Mantan Bupati Melawi, Firman Muntaco 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Pada acara Safari Ramadhan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) di Kabupaten Melawi, Selasa (29/5/18), Mantan Bupati Melawi, Firman Muntaco mengatakan umat Islam sudah seharusnya kompak dalam memilih pemimpin Kalbar.

"Saya berharap umat Islam Melawi bisa bersatu menentukan pilihan pada calon pemimpin Kalbar yang sudah berpengalaman," ujar Firman di hadapan ribuan masyarakat yang hadir pada acara - yang mengundang ulama dari Palestina, Syaikh Mahmoud Abdul Halim Askoul tersebut, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id.

Baca: Hadiri Solidaritas Palestina di Melawi, Sutarmidji: Sudah Seharusnya Kita Bersatu dan Membantu

Pada kesempatan terpisah, Mantan Bupati Melawi, Firman Muntaco mengatakan dengan kekompakan umat Islam Melawi maka dalam memenangkan calon pemimpin Kalbar akan mudah diraih.

"Kita harus bersatu memenangkan Midji Norsan sebagai pemimpin Kalbar karena mereka itu berprestasi dan sudah terbukti hasil kerjanya," ujarnya.

Firman menilai saat ini Kalbar sudah harus ada terobosan dalam percepatan pembangunan dan untuk melakukan perubahan itu hanya bisa dilakukan oleh calon pemimpin yang sudah berpengalaman yakni Midji Norsan.

"Kalbar ini harus ada terobosan dan saya jatuhkan pilihan pada Midji Norsan," tegasnya.

Umat Islam di Kalbar ini, kata Firman harus mempunyai tekad dan niatan yang kuat untuk memenangkan Midji Norsan di pilkada 27 Juni mendatang. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help