Dibanderol Rp 501 Juta, CHR Sasar Eksekutif Muda

Auto2000 Supadio Pontianak resmi memperkenalkan All New CHR yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor di Kota Pontianak.

Dibanderol Rp 501 Juta, CHR Sasar Eksekutif Muda
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Mobil sporty yang hadir dengan tampilan baru modern, unik dan stylish diserahkan perdana di Cabang yang beralamat di Auto2000 Supadio, Jalan Supadio Nomor 8, Ahmad Yani 2, Kubu Raya Kalbar, Rabu (30/5/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Auto2000 Supadio Pontianak resmi memperkenalkan All New CHR yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor di Kota Pontianak

Mobil sporty yang hadir dengan tampilan baru modern, unik dan stylish diserahkan perdana di Cabang yang beralamat di Auto2000 Supadio, Jalan Supadio Nomor 8, Ahmad Yani 2, Kubu Raya Kalbar, Rabu (30/5/2018).

Branch Manager Auto2000 Supadio Pontianak, Cito Kurnia mengatakan kini mobil Compact High Rider atau CHR tidak hanya tersedia di Jakarta, Medan, Surabaya dan kota lainnya tapi juga Kota Pontianak. CHR kata Cito didesain terbaru dimana tampilannya mengambil unsur dari berlian.

Baca: Jembatan Sabung Penghubung Bengkayang-Sambas Nyaris Putus, Seperti Ini Kondisinya

"CHR designnya bentuk persegi seperti diamond. Mulai dari bentuk spion, body dan keseluruhannya. Jadi benar-benar icon bentuk dari pada berlian. Semua sudut menampilkan lekuk menyerupai berlian. Jika dilihat dibagian depan didesain miring mengarah ke driver, ini sesuatu yang tidak umum karena memanjakan posisi driver dan passanger di sebelahnya," ujarnya. 

 Toyota mengklaim mobil ini dari sisi desain sangat modern, unik, dan stylish. Sementara mesinnya tangguh berkekuatan 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6.400 rpm. Tak hanya menjadi mobil yang hadir dengan tampilan baru CHR juga memberikan kenyamanan bagi pengendara.
 "Interior dari CHR didesign sangat stylish dan dibuat dengan atmosfer untuk memanjakan pengemudi kendaraan ini. Combination meter dan display didesign mengarah pada pengemudi. Design control juga dibuat demikian, sehingga pengoperasian kendaraan, dari dual AC, heater, dan kontrol lainnya dan dapat dengan mudah diatur oleh pengemudi," ungkapnya.
Toyota mengklaim mobil ini dari sisi desain sangat modern, unik, dan stylish. Sementara mesinnya tangguh berkekuatan 1.8L 2ZR-FBE dengan teknologi VVT-i yang mampu mencapai power maksimum 141 ps/6.400 rpm. Meski body yang nampak sempit dari luar, namun Cito memastikan dibagian dalam CHR sangat lapang. 

"Bagian dalam juga unik, jika pada umumnya. bagian dalam seperti sempit tetapi setelah masuk lega dan lapang. Sesuai namanya Compact High Rider, mobil yang dikendarai orangnya tinggi, tapi mobilnya compak, jadi kalau dilihat kayak sedan tapi pelak 17 inc, mesinnya dan tenaganya kencang. Seperti jombang tetapi itu yang membuat beda," ujarnya.

Sesuai harganya yang dibanderol Rp501 juta, Cito mengatakan CHR menyasar pasarnya sporty segmen medium atas. Harganya yang tinggi membuat pangsa pasarnya menyasar pengusaha yang berjiwa muda  "Seperti eksekutif muda, pengusaha yang berjiwa muda, dan ibu rumah tangga yang fun mempunyai jiwa sporty," ujarnya.
Tampilan belakang CHR juga modern dan sporti, dengan model terbaru serta bagasi yang berkapasitas. Untuk bagian dalame CHR didesign unik sehingga pengemudi tidak lagi perlu repot untuk mengatur dan mengontrol. 

"Dari sisi safety Toyota CHR, sudah dilengkapi dengan 7 SRS airbag diantaranya driver, passanger, 2 curtain side airbags, dan di bagian lutut pengemudi. membuat kendaraan ini memiliki standard keamanan yang advance atau canggih," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help