Ramadan 1439 H

Pengprov IMI Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Anggota, Anak Yatim dan Hafiz

Yuliansyah menambahkan acara bula puasa bersama ini tak terlepas dari silaturahmi yang dibangun Pengprov IMI Kalbar dengan seluruh insan otomatif

Pengprov IMI Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Anggota, Anak Yatim dan Hafiz
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SYAHRONI
Foto bersama pengurus IMI Kalbar, Bapak Insan Otomotif Kalbar, Ria Norsan dan para anak yatim serta penghapal quran di PCC, Selasa (29/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar menggelar acara tahunan, buka puasa bersama yang bertujuan untuk silaturahmi dan kekompakan dalam memajukan dunia otomotif.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh ratusan anggota dari berbagai komunitas baik roda dua maupun roda empat ini juga tak lupa membagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dengan berbagi setidaknya ada seratusan anak yatim dan para penghapal alquran sehingga acara yang digelar di Gedung Pontianak Convention Center semakin terasa hikmat dan penuh dengan arti.

Baca: Cara Berbeda Pelantikan IKA Kota FISIP Untan Pontianak

"Agenda ini memang merupakan agenda tahunan dari Pengprov IMI Kalbar. Hal ini dilakukan bersama seluruh insan otomotif di Kalbar, baik roda dua maupun roda empat serta pecinta balap yang ada dan lainnya," ucap Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah saat diwawancarai, Selasa (29/5/2018) malam.

Baca: BEM Untan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Yuliansyah menambahkan acara bula puasa bersama ini tak terlepas dari silaturahmi yang dibangun Pengprov IMI Kalbar dengan seluruh insan otomatif yang ada di Kalbar khususnya.

"Kita terus menjalin hubungan yang baik dan silaturahmi serta koordinasi dalam rangka menjaga agar tetap solid dan kuat sehingga meningkatkan kerjasama dibidang otomotif," harapnya.

Selain dihadiri seratusan anak yatim dan para penghapal Quran, hadir juga tokoh Kalbar yang telah ditasbihkan sebagai bapak asuh dari insan otomotif Kalbar, Ria Norsan yang juga merupakan Calon Gubernur Kalbar yang saat itu sambil menyatakan kemajuan dunia otomotif tidak terlepas dari peranan para komunitas yang ada. Dalam sambutannya juga ia meminta seluruh insan otomotif tetap selalu menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi yang baik.

Sementara itu, Sekretaris Pengurus Provinsi IMI Kalbar, Deden A Nugraha menuturkan ucapan terimakasih pada para anggota member dari IMI Kalbar yang selama ini sellu menajaga solidaritas dalam memajukan dunia otomotif yang ada.

Kegiatan buka puasa bersama, sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan penghapal alquran ini disebutnya sebuah kebahagiaan tersendiri bagi para pengurus dan anngota member IMI Kalbar, karena dapat berbagi dengan sesama.

"Alhamdulillah hari ini IMI Kalbar telah menyelenggarakan acara buka puasa puasa bersama, dalam kegiatan ini kita dapat ambil hikmah untuk saling menjaga silaturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim dan penghapal quran," sebutnya.

Ia berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini, semakin menambah semangat solidaritas antar anggota komunitas dan seluruh member yang ada untuk memajukan dunia otomotif Kalbar.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved