Pilgub Kalbar

Dukung Ria Norsan, Warga Bengkayang Siap Gunakan Hak Pilih

Untuk itu, Abdul Mutallib juga mengajak masyarakat Kota Singkawang agar lebih bijak dalam menentukan pilihan.

Dukung Ria Norsan, Warga Bengkayang Siap Gunakan Hak Pilih
IST
Calon Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, dekat dengan masyarakat 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Ria Norsan menghadiri kampanye dialogis, serta buka puasa bersama di Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang.

Dalam silahturahminya, Ria Norsan menyampaikan bila terpilih nanti akan mengoptimalkan subsidi di Bengkayang dan Kalimantan Barat, agar perbaikan infrastuktur jalan terutama yang menuju desa dapat merata pembangunannya.

"Jika terpilih nanti. Saya akan selalu perhatikan semua masyarakat Kalbar. Bengkayang juga pasti saya perhatikan, semua desa di Kalimantan Barat akan diperhatikan, dengan memberikan subsidi agar perbaikan infrastruktur terutama jalan dapat dibenahi," jelas Ria Norsan.

Abing yakin bahwa paslon nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan) merupakan harapan masyarakat Bengkayang dan Kalbar khususnya untuk lebih maju dan sejahtera.

Baca: Sutarmidji Dinilai Membawa Perubahan Baik Untuk Kalbar

Baca: Mantan Wawako Singkawang, Abdul Muthalib Ajak Menangkan Midji-Norsan

"Saya pasti dukung Sutarmidji dan Ria Norsan, karena saya yakin di bawah kepemimpinannya keadilan akan tercipta. Dan Kalbar serta Bengkayang yang ada di dalamnya juga akan lebih maju dan sejahtera," jelasnya.

Marthius Tinjuk, yang merupakan tokoh masyarakat Bengkayang mengajak masyarakat untuk tidak takut gunakan hak pilihnya untuk memilih Sutarmidji dan Ria Norsan.

"Kita harus bersatu untuk gunakan hak pilih serta mencoblos nomor urut tiga, Midji-Norsan pada tanggal 27 Juni 2018," tegas Marthius salah satu Tokoh Masyarakat Bengkayang.

Abdul Mutallib, mantan Wakil Wali Kota Singkawang menilai untuk mewujudkan Kalimantan Barat yang maju provinsinya dan sejahtera masyarakatnya, dibutuhkan figur pemimpin yang syarat pengalaman dan memiliki prestasi.

"Kita butuh pemimpin yang punya pengalaman dan prestasi yang sudah terbukti. Tidak bisa dipungkiri, kedua syarat tersebut lah yang paling penting dalam mewujudkan Kalbar maju provinsinya dan sejahtera masyarakatnya," jelas Abdul Mutallib.

Baca: Sutarmidji Hadiri Buka Puasa Bersama di Masjid Mujahidin, KH. Maaruf Amin Pesankan Hal Ini

Baca: Menolak Politik Uang, Pedagang Pasar Berikan Dukungan untuk Midji-Norsan

Abdul Mutallib juga menambahkan bahwa figur tersebut ada pada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan).

Halaman
12
Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help