Kopi Bedol Kafe Tanjung Bunga, Jaga Cita Rasa 100 Persen Biji Kopi Asli Kalimantan

Dia adalah Ageng Novly Satriadi, yang telah menggeluti bidang usaha kafe dan kopi belum genap sebulan namun selalu ramai diserbu pengunjung.

Kopi Bedol Kafe Tanjung Bunga, Jaga Cita Rasa 100 Persen Biji Kopi Asli Kalimantan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Owner Kopi Bedol, Ageng Novly Satriadi saat menunjukan produk kopinya. Ageng juga merupakan satu diantara owner Kafe Tanjung Bunga yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Pontianak, bersebelahan dengan Jalan Tanjung Sari. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kota Pontianak menjadi satu diantara destinasi wisata Kopi di Indonesia dan Kalimantan khususnya. Banyak beragam jenis kopi terkenal bahkan telah dicicipi artis Ibu Kota.

Peluang usaha Kopi di Ibu Kota Kalbar ini pun seolah mendunia dari kalangan bawah hingga atas, dan satu diantara produk yang perlu anda cicipi adalah Kopi Bedol.

Baca: Baksos Keluarga Besar Mahasiswa Katolik Santo Fransiskus Asisi Universitas Panca Bhakti Pontianak

Mendengar kata Bedol tentu tak asing ditelinga, ya karena nama tersebut memang umumnya adalah nama panggilan seseorang sejak waktu masih kecil.

Seperti owner Kopi Bedol sekaligus satu diantara owner Kafe Tanjung Bunga yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Pontianak, bersebelahan dengan Jalan Tanjung Sari.

Baca: Resha di Mata Partner Cover Musik

Dia adalah Ageng Novly Satriadi, yang telah menggeluti bidang usaha kafe dan kopi belum genap sebulan namun selalu ramai diserbu pengunjung.

Nama Bedol pun ternyata merupakan nama familiar dirinya saat masih mengenyam pendidikan dibangku sekolah.

"Dinamai Kopi Bedol karena Bedol merupakan nama panggilan sejak SMA, nama familiar panggilan. Pertama di Cafe Terminal Tanjung Bunga juga akan ada Kopi Tanjung Bunga," kata Ageng saat ditemui Tribunpontianak.co.id

Karena umumnya kafe identik dengan kopi, maka dari itu ia pun membuat jenis varian kopi yang msmpunyai ciri khas tersendiri.

"Untuk kopi Bedol memang dikemas untuk dipasarkan diruang lingkup umum, dan jika mencari kopi Bedol hanya ada di Tanjung Bunga. Kopi Tanjung Bunga nanti akan menjadi khas di Tanjung Bunga itu sendiri, jadi memang ada dua kopi, namun yang dipasarkan diluar adalah Kopi Bedol," katanya.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help