Bang JE Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bacaleg

Jusua Eko atau yang saat ini sedang tren di masyarkat Ngabang menyebutnya Bg JE, hadir di Sekretariat DPC Partai Gerindra

Bang JE Kembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Bacaleg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Jusua Eko didampinggi para relawan Bg JE #2019KamiJE mengembalikan berkas pendaftaran Bacaleg ke DPC Partai Gerindra pada Sabtu (26/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Jusua Eko, mengembalikan formulir berkas pendaftaran ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Landak pada Sabtu (26/5/2018).

Jusua Eko atau yang saat ini sedang tren di masyarkat Ngabang menyebutnya Bg JE, hadir di Sekretariat DPC Partai Gerindra didampinggi belasan relawan bg JE yakni #2019KamiJE yang selalu setia mendampingi.

Baca: Terima Mandat Pemuda Kapuas Raya, Ini Janji Abdul Rahmi Tentang Pemekaran Kapuas Raya

Seperti diketahui, sebelumnya relawan Bg JE yang terdiri dari masyarakat di Desa Jelimpo dan Ngabang telah mengambil formulir pendaftaran Kantor DPC Partai Gerindra. Kemudian mendaftarkan Bg JE untuk maju di Dapil 1 pada 2019 mendatang.

Baca: 1000 Lilin Masyarakat Landak Untuk Pesan Perdamaian

"Memang tidak ada yang istimewa, saya cuma pengembalian berkas untuk Partai. Tapi saya sangat termotivasi, karena teman-teman relawan ini sangat semangat sekali mendampinggi saya," ucap bg JE kepada Tribun.

Diakui bg JE, semenjak diresmikannya relawan #2019KamiJE, dukungan untuk dirinya terus mengalir. "Ya sampai saat ini dukungan terus bertambah. Tidak ada dana dari saya untuk relawan, mereka bergerak sendiri mendukung saya.

Dukungan tanpa dana dari Bg JE untuk relawan bukan hanya ucapan. Tapi terbukti dengan dicetaknya kaos #2019KamiJE yang bersumber dari relawan itu sendiri.

"Intinya, jika duduk tidak akan mengecewakan mereka yang mempercayai saya," janjinya. 

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help