Silaturahmi, Danlantmal XII Terima Kunjungan Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Pontianak

Kunjungan ke Kotama TNI AL Lantamal XII untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan juga para pejabat KSOP dengan TNI AL

Silaturahmi, Danlantmal XII Terima Kunjungan Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Pontianak
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Lantamal 

Citizen Reporter
Mayor Laut (E) Irawan Tribudiono
Kadispen Lantamal XII Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) menerima kunjungan Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP) Pontianak Bapak Capt. A Bintang Novy, bertempat Loby Mako Lantamal XII Jl Kom yos Sudarso no.1 Jeruju Pontianak Kalimantan Barat.

Kunjungan ke Kotama TNI AL Lantamal XII untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan juga para pejabat KSOP dengan TNI AL juga bagian dari mempererat Sinergitas Unsur Maritim, guna memelihara dan mempererat hubungan baik yang selama ini berjalan di Wilayah Pontianak Kalimantan Barat.

Baca: Wujudkan Pengabdian di Masyarakat, Prajurit Pos TNI AL Pulau Subi Natuna Gotong Royong Bersama Warga

Kunjungan KSOP Pontianak kali ini ke Lantamal XII Bapak Capt Bintang Novy di dampingi pejabat KSOP membicarakan tentang tugas tugas yang telah berjalan di pelabuhan dengan baik dan di harapkan sinergitas dengan TNI AL sebagai Keamanan wilayah perairan Kalimantan barat , lebih di tingkatkan ke depan dengan harapan Institusi TNI AL sebagai pembina Kelautan Unsur Maritim / Militer dan Unsur Maritim Non militer terjalin dengan baik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E., Para Asisten Danlantamal XII Pontianak, serta pejabat KSOP Pontianak Kasi SHSK Bapak Ashari, Kasi KBPP Bapak Capt. Subuh.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved