Pilwako Pontianak

Gelar Bukber, Tim Relawan Nilai Harry-Yandi Paling Pas Pimpin Kota Pontianak

Tim relawan pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi menggelar buka puasa bersama

Gelar Bukber, Tim Relawan Nilai Harry-Yandi Paling Pas Pimpin Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Suasana saat tim relawan pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi menggelar buka puasa bersama yang berlangsung di rumah kediaman Hendri Rivai, Jalan Cendana, Kecamatan Pontianak Kota, Kamis (23/05/18). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim relawan pemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi menggelar buka puasa bersama yang berlangsung di rumah kediaman Hendri Rivai, Jalan Cendana, Kecamatan Pontianak Kota, Kamis (23/05/18).

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Paslon Pilwako Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi hadir dan terlihat akrab dengan tim relawan pemenangannya.

Suasana kekeluargaan antara Harry-Yandi dengan semua tim relawan pemenangannya semakin terjalin dalam kegiatan acara buka puasa bersama ini.

"Kami berterima kasih kepada paslon Harry-Yandi yang telah menyempatkan waktunya, untuk berbuka puasa bersama Kami tim pemenangannya disini," ucap Hendri Rivai.

Baca: BM PAN Gelar Muswil Ke IV di Pontianak

Menurutnya, paslon Harry-Yandi adalah sosok sederhana dan merakyat serta peduli dengan masyarakat.

"Kami berharap sikap itu dapat terus terjaga, apabila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak," ucapnya.

Sudah saatnya, Ia melanjutkan, Kota Pontianak dipimpin oleh seorang pemimpin muda, yang memiliki kemampuan, dan kecerdasan untuk membawa perubahan di Kota Pontianak, agar kedepannya dapat berkembang manjadi Kota modern yang lebih maju lagi.

"Paslon Harry-Yandi adalah pasangan muda yang memiliki potensi untuk memenangkan kontestasi Pilwako Pontianak, karena mereka sudah semakin dikenal oleh masyarakat dari berbagai multi etnis," ucapnya.

Menanggapi program unggulan yang ditawarkan oleh paslon Harry-Yandi kepada masyarakat di Pontianak, Ia menambahkan, program yang paling ideal bagi warga, adalah peningkatan sarana dan prasarana kesehatan, seperti meningkatkan status puskesmas menjadi rumah sakit dan pembangunan rumah sakit di Kota Pontianak.

Baca: Sutarmidji: Doa Orang Berpuasa Tidak akan Ditolak

"Program pembangunan rumah sakit itu sangat tepat, karena warga butuh kesehatan. Disamping itu, program untuk memajukan pendidikan juga sangat ideal dengan kondisi generasi muda yang saat ini butuh akan pendidikan," ucapnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Pontianak nomor urut 1, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan pemenangannya yang telah berjuang tanpa pamrih, dengan rasa kepedulian dan penuh dedikasi terhadap calon pemimpinnya.

Baca: Berpuasa Memiliki Segudang Manfaat, Ini Penjelasan H Senen Maryono

"Dengan kekompakan tim ini, dapat memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi saya, agar lebih dekat lagi dengan masyarakat," ucapnya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan perjuangan tim relawan ini, dapat membawa kemenangan dan berkah bagi paslon Harry-Yandi.

"Semoga doa masyarakat terus mengiringi perjuangan Kami, agar dapat membawa perubahan di Kota Pontianak," ucapnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help