Pilwako Pontianak

Tampil Dengan Sosok Apa Adanya, Satarudin Dianggap Warga Pontianak Layak Jadi Wali Kota

Melihat tampilan apa adanya dari calon Wali Kota Pontianak, Satarudin banyak warga kagum melihatnya.

Tampil Dengan Sosok Apa Adanya, Satarudin Dianggap Warga Pontianak Layak Jadi Wali Kota
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Satarudin bersama puluhan masyarakat menikmati Sotong Pangkong di Jalan Merdeka, Senin (21/5/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Melihat tampilan apa adanya dari calon Wali Kota Pontianak, Satarudin banyak warga kagum melihatnya.

Berpenampilan apa adanya memang sudah mendarah daging dengan pemimpin lahir dari rakyat ini, bahkan dalam forum besar nan resmi Satar tak malu mengakui kalau ia adalah tamatan dengan predikat Pacet C.

Namun kesederhanaannya itu membuat masyarakat simpati dengan dirinya, hal itu utarakan seorang saat melihat Satar duduk bersila dan makan Sotong Pangkong di Jalan Merdeka, Senin (22/5/2018) malam.

Baca: Astra Motor Sukses Gelar Nobar MotoGP di Coffee Riders

Saat itu kebetulan banyak warga yang juga menyantap penganan yang hanya ada saat bulan Ramadhan ini. Komeng satu diantara warga yang ada malam itu, menuturkan jika ia tak menyangka penampilan Calon Wali Kota Pontianak nomor urut tiga itu sangat santai dengan style mengenakan baju bola dan cepana pendek, ditambah duduk diemperan tak membuatnya risih dengan aroma saluran yang sesekali terhembus dibawa angin.

"Kamek tak nyangke, calon Walikota Pontianak maok lesehan di tempat sotong pangkong nih," ungkap Komeng, dengan logat Melayu kentalnya.

Menurut Komeng, Bang Satarudin merupakan sosok yang sangat sederhana. Ini dibuktikan dengan gayanya yang santai saat menikmati sepotong sotong pangkong.

Tanpa ditanya panjang lebar, ia langsung menyatakan jika Bang Satar layak memimpin Kota Pontianak dan melanjutkan program Sutarmidji.

"Bang Satarudin layak pimpin Kota Pontianak, untuk melanjutkan program Pak Sutarmidji. Apalagi, semasa menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Pontianak, Bang Satarudin terus mendorong program pembangunan yang ada, jadi dia cocok jadi Wali Kota Pontianak," pungkasnya sambil mengacungkan salam tiga jari. .

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved