HUT Harris Hotel Ke-3, Tribun Pontianak Beri Kue Sebagai Ucapan Selamat

Bertepatan dengan bulan suci ramadan kegiatan hari ini diisi dengan mengundang 30 anak yatim piatu dari pondok pesantren Mu`Tashim Billah

HUT Harris Hotel Ke-3, Tribun Pontianak Beri Kue Sebagai Ucapan Selamat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANA SESAR ANDANI
HUT ke-3 Harris Hotel Pontianak diikuti sejumlah undangan termasuk pondok pesantren Mu`Tashim Billah, Selasa (22/5/2018) di Ballroom lantai 3 Harris Hotel Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Memasuki usia Ke-3 Harris Hotel Pontianak mengelar syukuran, Selasa (22/5/2018) di Ballroom lantai 3 Harris Hotel.

Kegiatan ini diikuti sejumlah mitra Harris Hotel, termasuk Tribun Pontianak.

Tribun Pontianak yang diwakili Pimpinan Redaksi, Ahmad Suroso dan Pimpinan Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains memberikan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat atas usia Harris Hotel yang ketiga.

HUT ke-3 Harris Hotel Pontianak diikuti sejumlah undangan termasuk pondok pesantren Mu`Tashim Billah, Selasa (22/5/2018) di Ballroom lantai 3 Harris Hotel Pontianak.
HUT ke-3 Harris Hotel Pontianak diikuti sejumlah undangan termasuk pondok pesantren Mu`Tashim Billah, Selasa (22/5/2018) di Ballroom lantai 3 Harris Hotel Pontianak. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANA SESAR ANDANI)

Baca: Jalin Silaturahmi, Tribun Pontianak Kunjungi Yayasan Bhakti Suci Pontianak

Kue tersebut diterima langsung oleh General Manager Harris Hotel Pontianak, Andi Grinaldi Mattinetta.

"Selamat untuk usia Harris Hotel yang ketiga semoga sukses dan bisa terus menjadi Hotel yang kuat dan bisa terus menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung kesini," ucap Ahmad Suroso

Baca: Hoby Nyanyi? Buruan Daftar Karaoke Religi di Festival Ramadan Tribun Pontianak

Bertepatan dengan bulan suci ramadan kegiatan hari ini diisi dengan mengundang 30 anak yatim piatu dari pondok pesantren Mu`Tashim Billah serta mitra Harris Hotel Pontianak sendiri untuk berbuka puasa bersama.

Director of Sales Harris Hotel Pontianak, Adi mengucapkan terimakasih atas kerjasama rekan-rekan media selama ini.

"Kedepannya kita akan terus belajar dan menjadi lebih baik lagi. Tentunya kita akan terus mengusung konsep-konsep kreatif kedepannya. Seperti saat ini kita sudah punya maskot Dyno sebagai ciri khas Harris Hotel Pontianak," ucapnya

Adi berharap kedepannya Harris Hotel Pontianak bisa menjadi Hotel nomor satu di Pontianak.

Ditanya terkait project kedepannya, Harris Hotel akan terus mengapresiasi mitranya serta memperkuat identitas dari Harris Hotel sendiri.

"Ditahun 2018 ini kita akan melakukan beberapa campaign, Kita akan memberikan beberapa penyuluhan kesekolah-sekolah dengan maskot si Dyno terkait pentingnya saving energy," jelas Adi

Tak hanya itu, Harris Hotel akan mengadakan nonton bareng (nobar) Championship di Cielo Sky Lounge lantai 12 mendatang sebagai bentuk kontribusi untu memeriahkan peetandingan tersebut.

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help