Ramadan 1439 H

Bagikan Takjil Gratis, Warga Do'akan Polisi

Ibu-ibu Bhayangkari di Mapolsek Ngabang, bagi takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan

Bagikan Takjil Gratis, Warga Do'akan Polisi
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Anggota Polsek Ngabang bersama ibu-ibu Bhayangkari membagikan Takjil di halaman Mapolsek Ngabang pada Senin (21/5/2018) sore 

Citizen Reporter

Anggota Polsek Ngabang

Irwanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Bulan Ramadan, bagi umat muslim merupakan bulan dianggap suci, bulan penuh berkah, bulan dimana setiap hamba Allah berlomba untuk mendapatkan pahala dan amal baik.

Tidak terkecuali masyarakat saja, namun Polri sebagai abdi negara juga merupakan bagian dari hamba Allah, yang ingin juga turut berlomba mendapatkan pahala dan amal baik.

Tanpa dibatasi status sebagai bekal dikehidupan berikunya kelak.

Seperti yang dilakukan oleh jajaran Polsek Ngabang bersama ibu-ibu Bhayangkari di Mapolsek Ngabang, pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas melewati kawasan tersebut pada Senin (21/5/2018).

Baca: Isi Ramadan Ini Jadwal Rutin Kegiatan PW Salimah

Kapolsek Ngabang Kompol Ida Bagus Gde Sinung mengatakan, kegiatan ini membuktikan bahwa Polri selain bagian dari masyarakat juga merupakan hamba Tuhan yang ingin beramal baik, saling membantu dan berbagi.

"Semoga dengan pembagian takjil ini, dapat sedikit membantu menghilangkan rasa lapar dan dahaga untuk yang berbuka puasa mau pun yang sedang dalam perjalanan," harap Sinung.

Seorang warga yang kebetulan melintas saat menerima takjil mengatakan "Alhamdulillah semoga pak Polisi yang di sini, selalu diberi limpahan rezeki dan keberkahan sepanjang hidupnya. Terima kasih takjilnya ya pak," ucap do'anya sembari melemparkan senyum.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help