Pilwako Pontianak

KPU Kota Pontianak Terus Matangkan Persiapan Debat Kandidat

Mengenai debat yang akan diusun pada debat nanti, Sujadi mengatakan pihaknya masih akan berkoordinasi dengan para narasumber

KPU Kota Pontianak Terus Matangkan Persiapan Debat Kandidat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Ketua KPU Pontianak, Sujadi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Ketua KPU Kota Pontianak Sujadi mengatakan terkait debat kandidat tiga calon wali kota Pontianak yang akan digelar pada 19 Juni 2018 mendatang, KPU telah menentukan lokasi untuk dabat paslon cawako dan cawawakota Pontianak. Minggu (20/5/2018)

“Rencananya debat akan diselenggaran di Hotel Aston Pontianak, para narasumber juga telah kita hubungi serta persiapan teknis lainya juga tengah kita siapkan,” ujarnya.

Baca: Tonton Videonya! Pangkat Kopral, Ayah Ini Beri Hormat ke Anaknya yang Letnan

Mengenai debat yang akan diusun pada debat nanti, Sujadi mengatakan pihaknya masih akan berkoordinasi dengan para narasumber dan tim perumus yang telah ditentukan oleh KPU.

“Selain itu tim perumus nanti juga akan menyusun daftar pertanyaan yang nantinya disampaikan kepada semua paslon. Artinya tim perumus yang nantinya akan menentukan tema apa yang paling pas dan tepat untuk diangakat,” ujarnya.

Baca: Doa Buka Puasa Ramadan Hingga Niat Salat Tarawih, Cek Selengkapnya Di Sini!

Kendati demikian, didalam debat nanti tentunya tidak akan jauh dari persoalan kota Pontianak seperti masalah pendidikan, kesehatan, tata kelola pemerintah daerah, tata pembangunan di Kota Pontianak dan soal irigasi dan infrstruktur.

“Termasuk juga nanti akan disinggung mengenai sosial budaya. Semua hal akan kita kaji,” ujarnya.

Kendati demikian lantaran waktu yang terbatas didalam debat, tentu tidak semua hal dapat kita ulas didalam debat.

“Untuk sesi didalam debat akan ada enam sesi, sama halnya dengan debat kandidat pada umumnya. Untuk kota Pontianak kita hanya menyelenggarakan satu kali debat,” ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help