Pilwako Pontianak

Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Kegiatan, Harry-Yandi Diyakini Bawa Perubahan di Pontianak

Zulfydar Zaidar Mochtar sangat mengapreasiasi masyarakat yang begitu antusias menyempatkan waktunya

Animo Masyarakat Tinggi Ikuti Kegiatan, Harry-Yandi Diyakini Bawa Perubahan di Pontianak
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Sekretaris tim partai koalisi pemenangan paslon Harry-Yandi, Zulfydar Zaidar Mochtar saat berbuka puasa bersama ratusan masyarakat dan paslon Harry-Yandi di posko pemenangan, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Sabtu (19/05/18). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Begitu tingginya animo masyarakat di Kota Pontianak, untuk ikut berbuka puasa bersama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi disambut dengan baik oleh seluruh tim partai koalisi dan relawan pemenangannya, yang turut berbuka puasa bersama ratusan masyarakat dan paslon Harry-Yandi di posko pemenangan, Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Sabtu (19/5/18).

Sekretaris tim partai koalisi pemenangan paslon Harry-Yandi, Zulfydar Zaidar Mochtar sangat mengapreasiasi masyarakat yang begitu antusias menyempatkan waktunya, untuk turut berbuka puasa bersama paslon Harry-Yandi.

"Sangat luar biasa, Kami berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat untuk berbuka buasa bersama di posko pemenangan paslon Harry-Yandi," usai berbuka puasa bersama di posko pemenangan Harry-Yandi.

Baca: Ratusan Warga Pontianak Buka Puasa Bersama Paslon Harry-Yandi

Ia menuturkan bahwa sedikit demi sedikit masyarakat di Kota Pontianak ini, sudah mulai mengenal paslon Pilwako Pontianak nomor urut 1, Harry-Yandi. Masyarakat pun sudah sangat meyakini bahwa paslon Harry-Yandi adalah calon pemimpin nasionalis yang akan membawa perubahan di Kota Pontianak.

"Secara bertahap paslon Harry-Yandi mampu meyakinkan publik, bahwa mereka akan membawa perubahan di Kota Pontianak dan hal ini tidak diragukan lagi," ucapnya.

Dilanjutkannya, walaupun undangan berbuka puasa ini hanya disampaikan melalui pesan singkat di SMS dan Whatsapp.

Namun, keinginan masyarakat untuk berbuka puasa sambil bersilaturahmi di bulan suci ramadhan dengan sosok Harry-Yandi begitu antusiasnya, sehingga masyarakat berbondong-bondong memadati posko pemenangan ini.

"Banyak masyarakat yang rela datang kemari, meskipun harus berdiri di halaman depan, karena ruangan posko sudah terisi penuh," ucapnya.

Dalam hal ini, Ia menambahkan, artinya masyarakat yang hadir disini sudah memiliki pilihan, yakni paslon Pilwako Pontianak nomor 1, Harry-Yandi adalah yang terbaik dan akan membawa perubahan bagi seluruh warga di Pontianak.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved