Pernikahan yang Menyedot Perhatian Publik Sepanjang Awal Tahun 2018

Namun, tahukah kamu sepanjang 2018 yang telah kita lalu hampir separuhnya ini ada beberapa pernikahan yang juga berhasil menyedot perhatian publik

Pernikahan yang Menyedot Perhatian Publik Sepanjang Awal Tahun 2018
miror
Pangeran Harry dan Meghan Markle 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah tahun 2011 berhasil menyedot perhatian dunia melalu pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, tahun ini kerajaan Inggris kembali akan menjadi perhatian dunia melalu pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle, tepatnya pada Sabtu 19 Mei 2018.

Namun, tahukah kamu sepanjang 2018 yang telah kita lalu hampir separuhnya ini ada beberapa pernikahan yang juga berhasil menyedot perhatian publik, terutama netizen di dunia maya, siapa saja mereka?

1. Pernikahan Anak Miliuner Malaysia

Chryseis Tan dan Faliq Nasimuddin
Chryseis Tan dan Faliq Nasimuddin (ISTIMEWA)

Chryseis Tan dinikahi tunangannya, Faliq Nasimuddin di sebuah resort mewah di atas bukit, The Chateau, Bukit Tinggi, Pahang, Malaysia, Jumat, 2 Februari 2018.

Chryseis Tan merupakan putri dari satu diantara orang terkaya di Malaysia, Vincent Tan yang memiliki perusahaan dan menjadi pemilik dari tiga klub sepakbola dunia, diantara nya Los Angeles Football.

Sedangkan sang suami Faliq Nasimuddin merupakan anak keempat dari konglomerat Malaysia Allahyarham Tan Sri Nasimuddin Amin yang merupakan pendiri Naza Group.

Perusahaan sang ayah menaungi franchise Ferrari, Maserati, Kia Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomatif lainnya di Malaysia.

2. Pernikahan 10 hari 10 malam

H Muhammad Prayudha (Yudha) dan Hj Nur Zakiroh (Izha)
H Muhammad Prayudha (Yudha) dan Hj Nur Zakiroh (Izha) (ISTIMEWA)

Pernikahan antara H Muhammad Prayudha (Yudha) dan Hj Nur Zakiroh (Izha) , ini dilakukan selama 10 hari pada 11 Februari hingga 21 Februari 2018 di Binuang, Kalimantan Selatan.

Halaman
12
Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved