Berita Video

Tonton Videonya, Tim Relawan #2019KamiJE Serahkan Berkas Bacaleg ke Gerindra Landak

Tim Relawan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atas nama Jusua Eko menyerahkan berkas pencalonan...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Tim Relawan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) atas nama Jusua Eko menyerahkan berkas pencalonan ke Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Landak pada Jumat (18/5/2018).

Setidaknya ada sekitar belasan orang tim relawan yang hadir untuk menyerahkan berkas pencalonan Jusua Eko (JE) tersebut. Uniknya, para tim relawan yang hadir rata-rata menggunakan kaos yang bertuliskan #2019KamiJE.

Kedatangan tim relawan itu pun disambut dan diterima langsung oleh Sekretaris 1 Partai Gerindra Landak Joel Stephan, didampinggi para staf dan petugas yang bekerja di Sekretariat Partai Gerindra Landak yang berada di Jalur 2 Ngabang.

Baca: Bawaslu Rakor dengan Panwascam se Kabupaten Landak Terkait Penyelesaian Sengketa 

Meski tanpa kehadiran Bacaleg yang didaftarkan, tim relawan #2019KamiJE yang dipimpin oleh Riaman, langsung menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan tim. Selanjutnya menyerahkan berkas pendaftaran.

"Jadi kami dari tim relawan #2019 Kami JE, menyerahkan berkas pencalonan legislatif untuk dapil 1 tahun 2019 atas nama Jusua Eko," ujar Riaman selaku koordinator tim relawan #2019KamiJE kepada Tribun.

Seperti apa suasana tim relawan #2019KamiJE menyerahkan berkas pencalonan ke DPC Partai Gerindra Landal, tonton videonya di atas.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help