Polisi Ringkus 3 Pria Lagi Pesta Narkoba di Kamar Kos Gang Bansir III

Anggota Satreskrim Polresta Pontianak menangkap tangan tiga orang sedang asyik berpesta narkoba saat menggerebek satu di antara kamar kost.

Polisi Ringkus 3 Pria Lagi Pesta Narkoba di Kamar Kos Gang Bansir III
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Barang bukti yang diamankan dari 3 tersangka.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota Satreskrim Polresta Pontianak menangkap tangan tiga orang sedang asyik berpesta narkoba saat menggerebek satu di antara kamar kost di Gang Bansir III.

Mirisnya, satu orang dari tiga orang yang diamankan pesta narkoba tersebut adalah berstatuskan tenaga honorer di instansi pemerintah dia tertangkap tangan sedang menggunakan narkoba dengan rekannya yang merupakan DPO tindak pidana pencurian.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli menuturkan anggota unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak sedang melakukan pengembangan kasus pencurian HP dengan Laporan Polisi nomor : LP/1874/VIII/2017/Resta Ptk/Sek sungai raya, Tanggal 28 agustus 2017 yang di laporkan korbannya Novi (33) warga jl. Adisucipto komp. Ponti agung permai Ds. Teluk Kapuas Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya.

Baca: Jalankan Bisnis Narkoba, Pria Desa Antibar ini Dibekuk Polisi

‎‎Ketiga orang tersebut yang di amankan yakni TR (41) warga Jl Johar Kel Sui Jawi Pontianak kota yang merupakan residivis tindak pidana Curat, NS (45) warga Jl Imam Bonjol Gang Bansir III Pontianak Tenggara yakni seorang tenaga honorer di instansi pemerintah dan HG (47) warga JL Mendawai Laut Kel Bansir Laut Pontianak Tenggara.

"NS dan TR saat di grebek kamar kost sedang asyik menggunakan narkoba jenis sabu pada Rabu tanggal 16 Mei 2018 dini hari sekitar pukul 00.20 wib di kamar kost Jln.Imam Bonjol gang bansir III Pontianak Tenggara,"kata Husni pada Jumat (18/5)

Dikatakannya lagi, dari keterangan NS dan TR mengakui memperloleh sabu dengan membeli dari HG di jln. Imam Bonjol Gg. H. Ali Pontianak Tenggara.

"Saat di lakukan penangkapan kepada HG dan di lakukan penggeledahan badan dan rumah dan ditemukan 2 (paket sabu terdiri dari 1 paket berukuran kecil dan 1 paket 1/4 gram serta alat pakai sabu lainya di dalam kamar HG,"katanya Kasat Reskrim.

Saat ini HG dan NS sudah di limpahkan ke Satres Narkoba Polresta Pontianak, untk tersangka TS diproses terkait pertolongan jahat yang di lakukannya berdasarkan keterangan sebelumnya yakni kasus pencurian di rumah Novi yang kehilangan HP Samsung, HP Vivo 5‎, Laptop merek Asus beserta Tas warna hitam merek Asus, Tas merek LOUIS VUITON warna Coklat dan dompet yang berisikan uang tunai Rp 300ribu, STNK dan beberapa surat penting lainnya yang di perkirakan nilai kerugian hingga Rp 12 juta,"jelasnya.

Lanjutnya, TR terlibat berdasarkan keterangan tersangka yang sebelumnya sudah berhasil di ringkus, yakni yang menuturkan HP yang di dapat dari TR, saat ini sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk pengembangan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help