Kapolsek Ungkap Penyebab Kematian Karyawan Rumah Makan di Pontianak

Sudah di bawa ke RSUD dr Sudarso untuk di lakukan visum, memang pihak medis menuturkan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban.

Kapolsek Ungkap Penyebab Kematian Karyawan Rumah Makan di Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Tim Inafis Polresta Pontianak melalukan identifikasi jasad seorang pria di Rumah Makan Lawar Bali, Jalan Letjen Sutoyo, Pontianak, Kalbar, Jumat (18/5/2018) sekitar pukul 10.30 WIB. Pria tersebut bernama April Litus (24) warga desa Pisang, Jangkang, Kabu?paten Sanggau, yang merupakan satu diantara karyawan di rumah makan Lawar Bali, dan berdasarkan identifikasi tim inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Selatan Kompol A.Mukthar pastikan tidak ada tindak kekerasan terhadap April Litus Karyawan RM Lawar Bali yang di temukan tak bernyawa di dalam kamarnya pada Jumat (18/5) pagi.

"Sudah di bawa ke RSUD dr Sudarso untuk di lakukan visum, memang pihak medis menuturkan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban," ujarnya pada Jumat (18/5/2018) sore.

Baca: Gempar! Warga Delta Pawan Dikagetkan Temuan Mayat Dalam Posisi Tergantung di Rumah Kosong

Baca: Geger! Karyawan Rumah Makan di Pontianak Ini Ditemukan Tewas di Kamar Tidur

Selain itu tim medis RSUD dr sudarso menduga kuat korban ini menderita sakit Jantung, di tambah keterangan rekannya yang menuturkan sebelumnya korban pernah mengeluhkan sakit," lanjut Kapolsek Pontianak Selatan.

Lanjutnya, tadi jasadnya sudah di kirim ke kampung halaman, dan pihak keluarganya juga sudah mengetahui dan menerima dengan ikhlas.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help