Ini Yang Disampaikan Kapolsek Galing Saat Safari Jumat

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap pekan kami laksanakan. Terlebih saat ini di bulan suci Ramadan," ungkapnya, Jumat (18/5/2018)

Ini Yang Disampaikan Kapolsek Galing Saat Safari Jumat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kapolsek Galing, Iptu Dwiyono didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ratu Sepudak, Briptu Doni Marpaung melaksanakan Safari Jumat di Masjid Jami'atul Muslimin di Dusun Kota Lama, Desa Ratu Sepudak, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Jumat (18/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolsek Galing, Iptu Dwiyono didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ratu Sepudak, Briptu Doni Marpaung melaksanakan Safari Jumat di Masjid Jami'atul Muslimin di Dusun Kota Lama, Desa Ratu Sepudak, Kecamatan Galing, Kabupaten Sambas, Jumat (18/5/2018).

"Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap pekan kami laksanakan. Terlebih saat ini di bulan suci Ramadan," ungkapnya, Jumat (18/5/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan, bahwa momentum bulan Ramadan kali ini, jamaah dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Karena sebaik-baiknya bekal yang dimiliki oleh kaum muslimin untuk dunia dan akhirat, adalah bekal taqwa," jelasnya.

Baca: Ingatkan Pengendara Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Polres Sambas Pasang Banner di Sejumlah Titik

Selanjutnya Kapolsek mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir, agar selalu waspada terhadap perkembangan situasi mengingat akhir-akhir ini terjadi sejumlah aksi teror.

Untuk itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat, khususnya jamaah yang hadir, agar meningkatkan kepedulian dan kepekaan terhadap lingkungan, apabila menjumpai atau menemui adanya perilaku yang tidak lazim, dari orang yang tidak dikenal.

"Agar segera menanyakan identitas, maupun keperluannya dan apabila dinilai membahayakan, agar segera melapor ke aparat desa atau datang langsung ke Mapolsek Galing," terangnya.

Namun begitu, Kapolsek juga berpesan agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang menyikapi maraknya aksi teror yang akhir-akhir ini terjadi.

"Yang terpenting adalah tingkatkan kewaspadaan," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help