Damianus Komitmen Tingkatkan Jam Terbang Ari Agustian di Berbagai Pertandingan

Keberhasilan Ari Agustian meraih sabuk WBC Asia Youth Featherweight di China merupakan langkah awal Ari menuju jenjang yang lebih tinggi.

Damianus Komitmen Tingkatkan Jam Terbang Ari Agustian di Berbagai Pertandingan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Ari Agustian bersama Pelatihnya Damianus Yordan tiba di pontianak setelah meneyelesaikan pertandingan di China, Jumat (18/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Keberhasilan Ari Agustian meraih sabuk WBC Asia Youth Featherweight di China merupakan langkah awal Ari menuju jenjang yang lebih tinggi.

Rekor kemenangan yang sangat gemilang 7 pertandingan dengan 7 kali menang K.O. ini menurut pelatihnya, Damianus Yordan merupakan hasil kerja keras Ari selama ini.

"Tentu tidak mudah bertanding di hadapan publik musuh, namun Ari membuktikan kualitasnya dengan memukul K.O lawan di ronde pertama untuk merebut Sabuk WBC Asia Youth Featherweight," ujar Damianus, Jumat (18/5).

Baca: Hanya Butuh 1 Ronde, Ari Raih Sabuk WBC Asia Youth Featherweight di China

Tentu setelah pertandingan ini diakui Daminaus, Ari akan dipersipkan untuk menghadapi pertandingan berikutnya.Damianus menilai semakin banyak pertandingan yang di lakoni Ari akan membantu mematangkan petinju muda asal Pontianak ini.

"Target Kedepan, Ari akan bertanding lagi di bulan juni, ini untuk memperbanyak jam terbangnya sebagai petinju profesional," lanjutnya.

Damianus menilai dengan kemapuan Ari bukan tidak mungkin Ari dapat menjadi penerus Daud Yordan yang merupakan petnju asal Kalbar yang belum lama ini juga berhasil menorehkan prestasi gemilang di Rusia.

"Ari agustian inii bisa menjadi penerus daud, asal dia bisa menjaga dan mengatasi semua yang dia dapat sekarang sebagai langkah awal," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help