Wujudkan NKRI Bersama Rakyat, Polsek-Koramil Gelar Komunikasi Sosial

Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di Aula Koramil 1207-06/Sungai Ambawang.

Wujudkan NKRI Bersama Rakyat, Polsek-Koramil Gelar Komunikasi Sosial
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang dan Polsek Ambawang menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di Aula Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Rabu (16/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunpontianak : Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Desa Ambawang Kuala Kecamatan Sungai Ambawang dan Polsek Ambawang menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di Aula Koramil 1207-06/Sungai Ambawang, Rabu (16/5/2018).

Dimana menurut Kapolsek Ambawang, AKP Hery Purnomo mengangkat tema bersama Rakyat Mewujudkan NKRI Berdaulat dan Sejahtera.

"Pada kegiatan ini dihadiri tidak hanya dari perangkat kecamatan dan desa saja tetapi juga tokoh agama dan tokoh masyarakat. Ini semua agar kita bersama dapat mewujudkan NKRK berdaulat dan Sejahtera," ujar, Kapolsek.
Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat yang diadakan tersebut meburutnya dalam rangka menjalin silaturahmi kepada para tomas, todat serta toga di Kecamatan Sungai Ambawang.

"Selain meningkatkan silahturahmi Kita, ini juga Upaya kita meningkatkan semangat kekeluargaan semua element masyarakat yang telah terjalin cukup baik ini," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help