#TahunIniKuduFull: Atur Pola Minum

Berpuasa menahan lapar dan haus memang harus dihadapi selama seharian ya guys!

#TahunIniKuduFull: Atur Pola Minum
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Yayang Juniarta Ig@juniaruta 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Berpuasa menahan lapar dan haus memang harus dihadapi selama seharian ya guys!

Apalagi menahan haus nih, jika dihari biasanya saat panas kita bisa langsung minum es tapi bulan puasa ini tentu kita tidak akan bertindak seperti itu dong ya.

Menahan haus dilakukan sebagai pengingat bahwa manusia sudah sepatutnya mengingat dan bersyukur akan apa yang selama ini ia terima dan didapatkan dari Sang Pencipta.

Seperti yang diketahui banyak orang, tubuh terdiri dari 75% air, air begitu penting dikonsumsi setiap hari agar tubuh tidak dehidrasi.

Baca: #TahunIniKuduFull : Yang Penting Niat Buat Puasa

Nah, mangkanya kamu wajib banget untuk mengatur pola minum kamu saat berpuasa loh!

Gimana nih cara mengatur pola minum kamu saat berpuasa?

Yayang Juniarta
Ig@juniaruta

"Kalo aku sih minum teratur pas waktu buka puasa. Biar ndak dehidrasi, jadi diatur tuh abis buka harus minum beberapa kali setiap jam biar ndak kekurangan. Terus makan sahur jangan rakus nanti kebanyakan karbohidrat malah bikin cepat lapar."

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help