Personil Polres Sambas Berikan Pengamanan 24 Jam di Berbagai Lokasi Strategis

Polres Sambas meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sambas.

Personil Polres Sambas Berikan Pengamanan 24 Jam di Berbagai Lokasi Strategis
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANI
Pasca terjadinya aksi bom bunuh diri dari kelompok teroris, personel Satuan Sabhara dan Provos Polres Sambas meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sambas. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Pasca terjadinya aksi bom bunuh diri dari kelompok teroris, personel Satuan Sabhara dan Provos Polres Sambas meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sambas.

Humas Polres Sambas, Ipda Heruno mengungkapkan, anggota Satuan Sabhara dan Provos Polres Sambas, memberikan imbauan kepada masyarakat agar tidak takut, dan bersama-sama mendukung Polri dalam memerangi tindakan terorisme.

"Serta ikut bersama mencegah adanya benih-benih paham radikal, yang dapat meresahkan masyarakat Kabupaten Sambas," ungkapnya, Kamis (17/5/2018).

Baca: Bandara dan Publik Vital Lainnya Alami Peningkatan Keamanan, Masyarakat Diminta Harap Makmlum!

Lanjutnya, personel Polres Sambas dengan gencar melakukan pengamanan selama 24 jam di setiap tempat strategis.

"Baik di tempat ibadah, maupun di tempat keramaian, yang dapat menimbulkan mudah terjadinya tindak kejahatan. Anggota Sat Sabhara dan Provos Polres Sambas dengan santun dan ramah menyapa warga masyarakat Sambas, untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Sambas," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help