Peringati Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Polisi

Polres Kapuas Hulu menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional

Peringati Hari Kesadaran Nasional, Ini Pesan Polisi
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Anggota Polisi saat mengibarkan bendera merah putih, dalam rangka Hari Kesadaran Nasional, di Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (17/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 Mei, di Halaman Mapolres Kapuas Hulu, Kamis (17/5/2018).

Inspektur upacara langsung dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu Kompol Tedjo Sasono, dan yang bertindak sebagai komandan upacara yaitu Kabag Humas Polres Kapuas Hulu IPDA Jaspian.

Dimana personil upacara adalah seluruh personil Polres Kapuas Hulu.

Pada kesempatan ini, Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu mengingatkan anggota untuk meningkatkan kinerja Polri, tidak terlihat dalam politik dan Narkotika.

Baca: Atensi Serius PETI Di Kalbar, Kapolda Tegaskan Perlu Solusi Terbaik

"Mengingatkan tentang situasi yang berkembang saat ini kepada peserta upacara, agar anggota selalu waspada," ujarnya.

Selain itu Tedjo menjelaskan bahwa, upacara bendera yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulan, mempunyai makna yang sangat penting bagi semua, karena disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa.

"Ini juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada kita selaku insan Bhayangkara," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help